Chapter 2

789 121 10
                                    


Happy Reading guys...
Jangan lupa Vote and Comment...
Thank you all..

***

"YUKKIIII... TUNGGUIN KITA!!..." Teriak Keyna dan Prilly kompak sambil mengejar Yuki yang telah jauh mendahului mereka.

"Hoshhh...hoshh...hosshhh... ya...ampun... Yuki... lo jalan atau lari sih?? Cepet banget jalannya... cape tau kita ngejar lo!!..." Kesal Keyna

"Tau tuh... eh tapi YUKKIII... OH MY GOD... LO KEREENN BANGET SUWEER... KOK LO NGGAK ADA TAKUT-TAKUT NYA SAMA AL?? LO BENERAN GAK TAHU SIAPA AL??... DIA ITU MO... mmmmpptt_" Belum sempat Prilly melanjutkan ucapannya, Keyna dan Yuki sudah membekap mulut Prilly.

"BERISIKKK!!!..." Kompak Yuki dan Keyna

"Hahhh... tangan kalian bau tau nggak..." Kesal Prilly setelah berhasil melepas bekapan dari tangan Keyna dan Yuki sambil menghirup oksigen sebanyak-banyaknya.

"Yeeaaayyy... enak aja... tangan gue mah wangiii..." Sebal Yuki pada Prilly sambil mencium tangannya sendiri.

"Suara lo toa banget sihh?? Tuh lihat sekeliling kita... anak-anak pada liatin kita tuh..." Ujar Keyna berbisik pada Prilly yang sudah melepaskan bekapannya.

Dan benar saja. Siswa-siswi yang mendengar teriakan Prilly menatap tajam ke arah Prilly, Keyna dan Yuki. Keyna merasa tidak enak. Yuki menutupi wajahnya dengan tangannya karena malu. Sedangkan Prilly merasa tak enak sekaligus merasa malu.

"Hehehe... Sorry guys... silahkan lanjut lagi...". Ujar Prilly dengan malunya sambil menarik Yuki dan Keyna menuju kelas mereka.

"Haaaaahhhhhh... Alhamdulillah... akhirnya sampe kelas juga... ihhhhhhh Prillly malu-maluin lo!" Kesal Yuki

"Hehehe... sorry... sorry... gue kan excited tadi... eh... kok lo berani bngt sama Al???" Tanya Prilly lagi dengan suara yang sudah pelan

"Ya kenapa gue harus takut??? Kecuali kalo dia makhluk jadi-jadian baru gue takut..." santai Yuki yang sambil mengambil buku di dalam tas.

"Eh... tapi lo beneran nggak tau siapa Al???" Tanya Keyna

"Enggak..." balas Yuki

"Ya ampun Yuki... Al itu ada pemilik sekolah ini..." Ucap Prilly gemas

"So??? gue harus hormatin dia gitu?? Denger ya... gue tadi cuma kasih pelajaran sama dia... jangan mentang-mentang anak pemilik sekolah, dia bisa ngelakuin semaunya..." Kesal Yuki

"Bener sihh... pokoknya lo keren deh..."
Ujar Prilly

"Yuki... gitulohh..." Ujar Yuki sambil mengibaskan rambutnya yang dikuncir kuda

"Yeee... narsis lo..." Kompak Keyna dan Prilly.

"Hehehe... udah tuh kerjain tugas dari bu Shinta... tadi jam nya bu Shinta kosong kan??" Ucap Yuki sambil mengerjakan tugas B. Indonesia dari bu Shinta.

"Emang ada tugas???" Ujar Prilly dengan polosnya

"Yeeeaaayyy kemana aja lo nyukk..." Cibir Yuki dan Keyna kompak

Sedangkan Prilly cemberut sambil mengeluarkan sumpah serapahnya pada Keyna dan Yuki.

***

Sedangkan ketika bel istirahat berbunyi. 4 cowok most wanted ini berjalan menuju kantin. Banyak para siswi yang hiateris melihat ketampanan mereka.

"AAAAAAAAAAA.... KAKK AL... GANTENG BANGET SIH..."

"KAK AL... MAU DONG JADI PACAR AKU..."

"YA AMPUN... KELUARGA WIJAYA KOK KAYA PANGERAN YAH?? GUE PENGEN PINGSAN LIHAT KETAMPANAN MEREKA..."

Miss. Songong Vs Mr. Cool (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang