Chapter 9

596 94 16
                                    


Holaa... Assalamu'alaikum Wr.Wb Readers... I'm came back nihh... Ada yang nungguin kah?? PD kaleee kau thor... wkwkwk :v

Okayy... cekidot deh...
Selamat Membaca

♡♡♡

BRAKKK

Dobrakan dari arah pintu gudang, mengalihkan fokus Al dan Yuki.

Namun, tiba-tibaaa

BRUKK

"YUKKIIII!!!_" Teriak Al yang melihat Yuki pingsan.

Tasya, Keyna, dan Prilly yang baru sampai gudang pun terkejut melihat Yuki yang jatuh tak sadarkan diri di lantai gudang.

"YUKIII!!!" Teriak Tasya, Keyna dan Prilly sambil berlari ke arah Yuki.

"Dek... bangun dek..." Ujar Tasya panik.

"Kak, ayo kita bawa Yuki ke rumah sakit..." Ucap Al sambil menggendong Yuki.

"Iyaa... cepetannn!!" Jawab Tasya sambil mengikuti Al yang menggendong Yuki.

Keyna dan Prilly pun juga mengikuti Al yang membawa Yuki ke rumah sakit.

Sedangkan seorang pria yang tadi mendobrak pintu gudang, nampak memandang mereka dari kejauhan dengan tatapan sendu.

"Semoga lo baik-baik aja ki..." Ucap nya sambil berlalu.

♡♡♡

"Ren, gimana keadaan adek gue Ren..." Ucap Tasya ketika melihat seorang pria tampan yang memakai kemeja putih nya keluar dari ruang rawat Yuki.

"Tenang Tas... Yuki gakpapa kok... karena Yuki telat makan, jadi magh nya kambuh. Yuki hanya perlu istirahat dan lebih menjaga pola makannya." Jawab Dokter tampan itu yang bernama Rendi, teman Tasya.

Tasya menghembuskan nafas lega.
"Alhamdulillah kalo gak ada apa-apa sama Yuki..." Ujar Tasya lega.

"Ya udah kalo gitu, nih gue kasih resepnya. Nanti di tebus di apotek yah... gue duluan... gue mau periksa pasien yang lain dulu..." Ucap Rendi sambil mengacak-acak rambut Tasya pelan.

Sedangkan Tasya hanya menatap Rendi sebal sambil merebut kesal resep dari Rendi dan membenarkan rambut nya yang acak-acakan karena tingkah Rendi tadi.

Rendi pun hanya terkekeh melihat ekspresi wajah Tasya.

Keyna dan Prilly yang melihat tingkah Tasya dan Rendi tadi hanya dapat menahan senyumnya.

"Ekhem cieeee... udah sih kak, kan Yuki nya lagi sakit... eh, malah pacaran..." Goda Prilly.

"Yeeeeee... pa an sih lo!!! Lagian siapa juga yang pacaran..." Ketus Tasya

"Iyeee dehh kak iyee..." Ucap Prilly sambil masih menahan tawanya.

Al yang melihat situasi agak canggung pun bingung harus berbuat apa. Al pun berjalan mendekat ke arah Tasya.

"Sini kak, biar gue aja yang ke apotek buat ambil obatnya Yuki..." Tawar Al

"Syukur deh... nihhh lo ambil ya obatnya Yuki". Jawab Tasya sambil menyerahkan catatan resep obat pada Al.

Miss. Songong Vs Mr. Cool (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang