Chapter 5

651 108 18
                                    


Happy Reading guys...
Jangan lupa Vomment...
Thank you all...

***

"Duhhh... jadi gue beneran sendiri nih buat ngerjain tuh cewekk songong???" Tanya Al pada dirinya sendiri.

"Ya udahh deh... mau gimana lagi, tekad gue udah bulat buat bikin dia kapok... suruh siapa berani ngelawan gue... awasss lo... tunggu pembalasan gue cewekk songong... semoga aja dia belum pulang..." Ujar Al dengan smirk mengerikannya.

***

Flashback on

"Oh iya... jadi gini... gue punya rencana buat bikin si cewek songong itu kapokk... jadi nanti abis pulang sekolah, kalian harus bantuin gue buat ngunciin tuh cewek songong ke gudang belakang sekolah... gimana?? Ide gue top kan??" Lalu Al menjelaskan rencananya untuk mengerjahi Yuki

"APAAA!!!..." Kompak Verrel, Ali dan Axel

"Asli lo gila!! Kalau dia kenapa-napa gimana?? Emang sih dia nyebelin tapi kan tetep kasian Al... dia cewekk..." Ujar Axel yang untuk pertama kalinya mereka bersahabat, Axel mengucapkan kata yang panjang.

Sontak Al, Ali dan Verrel cengo mendengar ucapan Axel.

Flashback off

Begitulah rencana Al untuk mengerjai Yuki. Al akan mengunci Yuki di gudang belakang sekolah yang memang terkenal angker. Menurut kabar yang beredar, gudang belakang sekolah tersebut merupakan bekas kuburan yang sudah berumur puluhan tahun yang lalu sebelum pembangunan sekolah 'Bhakti Sakti'.

Banyak siswa maupun siswi yang pernah pulang malam berkata pernah mendengar suara suara aneh yang berasal dari gudang tersebut. Tidak hanya itu, penjaga sekolah 'Pak Indro' mengaku pernah melihat sosok anak kecil yang berada disekitaran gudang tersebut.

Maka dari itu, gudang tersebut kini sudah tidak pernah di pakai lagi. Gudang tersebut kini hanya berisi kursi maupun meja yang sudah rusak.

Kini gudang yang dipakai untuk penyimpanan barang diganti di samping lapangan basket.

Saat ini Al tengah menyusuri koridor sekolah untuk mencari keberadaan Yuki dan akan segera menjalankan rencananya untuk mengerjai Yuki.

"Aeeelaahhh... kalo bukan gara gara bikin tuh cewek kapok... males banget gue harus nyusurin koridor gini buat nyariin dia... Tuh cewek kok belum ketemu juga yah?? Padahal gue udah muter muter lingkungan sekolah, tapi tuh cewek songong belum ketemu juga... iisshhh nyebelin banget sihhh..." Gerutu Al yang kesal belum menemukan keberadaan Yuki.

***

Sedangkan di lain tempat kini Yuki, Keyna dan Prilly sedang berjalan beriringan menuju parkiran sekolah.

"Eh gue penasaran deh... kalian pernah pulang sekolah malem nggak??" Tanya Prilly pada Keyna dan Yuki ditengah perjalanan mereka menuju parkiran sekolah.

"Emang kenapa?? Kok lo nanya kaya gitu??" Tanya balik Keyna pada Prilly yang heran mendengar pertanyaan Prilly.

Sedangkan Yuki hanya menyimak dan sesekali memainkan ponselnya untuk menghubungi kakaknya agar segera menjemput Yuki.

"Enggak... gue kepo aja... kalian pada tau mitosnya gudang belakang sekolah kan?? Menurut temen gue 'Lena' itu anak OSIS kelas XI IPS2 kan katanya pernah pulang sekolah kemaleman terus dia ke parkiran ngelewatin gudang belakang sekolah itu. Terus... dia... pernah denger... suara tangisan anak kecil... yang asal suaranya... di dalam... gudang... belakang sekolah... beneran nggak sih??" Ujar Prilly dengan nada pelan dan menakut-nakuti.

"Husstt... udah deh... gue sih belum percaya... masa sihh kaya gitu... gue aja pernah lewat gudang belakang sekolah kok sendirian... tapi nggak ada apa-apa... itu mah hoax..." Jawab Keyna yang tidak percaya dengan mitos gudang belakang sekolah mereka.

Miss. Songong Vs Mr. Cool (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang