Maapkeun yaa untuk ngarett rett rett update nyaa... Aku lagi sibuk banget nihh akhir akhir ini... Jadinyaa yaa terbengkalai dehh story aku... hehe... Semoga masih pada nungguin story story aku yaa :) Buat story aku yang lain InsyaAllah kalo udah selesai ngetiknya bakal cepet cepet di update dehh... okrayy... So,...Happy Reading Readers ter lovv :*
Hope you enjoy this chapter... :)***
Al melihat jam tangan Rollex hitam yang terpasang ditangan kanannya. Kini sudah menunjukkan pukul 05.00 sore. Namun Al dan Yuki masih terjebak di dalam gudang angker ini.
Al merilik ke samping dimana Yuki yang tengah tertidur dengan kepala yang bersenderkan tembok gudang. Sesekali kepala Yuki bergerak mencari kenyamanan.
Al yang melihat itupun merasa sangat bersalah. Jika bukan karena ide konyolnya, maka Yuki dan dirinya tidak akan terjebak digudang ini.
Al pun mengubah posisi kepala Yuki agar bersandar dibahu nya. Sesekali Al membenarkan anak rambut Yuki yang menutupi wajahnya akibat kuciran kuda poni nya
Al tersenyum dan tanpa sadar tangannya mengelus kepala Yuki agar si empunya merasa nyaman dalam tidurnya.
"Cantikk... _" Batin Al sambil tersenyum mengagumi kecantikan gadis yang tengah tertidur pulas di bahunya.
"Maafin gue Yuki... gara gara gue elo jadi kejebak disini..." Batin Al lagi merasa bersalah dan menatap sendu wajah lelah Yuki.
"Engggghh..._" Lenguhan Yuki membuat Al terkejut. Sontak ia melepaskan tangan kirinya yang tadi mengelus kepala Yuki sambil berpura-pura tidur.
"Hoaamm..._" Yuki pun terbangun sambil menguap dan mengucek kedua matanya. Ternyata nyawa Yuki belum sepenuhnya terkumpul dan Yuki masih belum menyadari dimana dia sekarang.
"Aduhhh jam berapa sihh?? KAKAK KAKAK!!! KAK TASYAA!!! IKHHH KAKAKKKKKK!!!" Teriak Yuki sambil memanggil kakaknya.
"Eh bentar, kayaknya ada yang aneh dehh... sejak kapan kamar gue berubah jadi kagak gudang gini yaa??" Gumam Yuki lebih ke dirinya sendiri.
Al yang sedang pura pura tidur dan mendengar gumaman Yuki menahan tawanya. Rupanya gadis yang tadi tertidur di bahunya belum menyadari dimana dia sekarang.
Yuki yang merasa janggal pun akhirnya menoleh kesebelahnya, dan betapa kagetnya ia melihat sesosok laki laki yang tengah tertidur persis disebelahnya.
"AAAAAAAAAAAAAAA!!!_" Teriak Yuki yang sontak mengagetkan Al.
"IKKKHHH BERISIKK!! apaan sihh teriak teriak segalaa?? Kuping gueee pengengg woyyy!!" Kesal Al pada Yuki sambil meniup telinganya menggunakan perantara kedua tangannya.
"Hahhhhh??!!! Apaaaa???!!! Jadii kitaaa masihh kejebakk di gudang pengap inii??!!! Gue kira tadi gue cumaa mimpi!!!" Ucap Yuki hebohh ketika ia sadaar bahwa kini ia masih terjebak di gudang sekolah angker ini.
"Mimpi dari hongkongg!!! Jelas jelas udah 3 jam kita kejebak disini... dan lo!! Gara gara elo nihh pundak gue pegell!!! Mana tidurnya pake ngorok lagi lo!! Jangan jangan nihh pundak gue basahh kena iler lo!!" Ujar Al dengan nada kesal yang dibuat buat.
Al sebenarnya hanya ingin menggoda Yuki dan apa yang Al bilang tadi hanyalah kebohongan semata. :v
Pletaakk!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss. Songong Vs Mr. Cool (Slow Update)
RomanceGimana jadinya seorang gadis yang memiliki sifat cuek, jutek, songong, bawel dan agak tomboy tetapi cantik, pinter dan baik berurusan sama seorang cowok cool, dingin, datar dan playboy tapi ganteng??? Nantikan Kisahnya Yuki Annisa Mahendra dan Alfat...