"Astagfirullah si, jadi pacaran itu haram?,"
"Iya bell ,"
" kalau gitu aku setuju kalau kamu putus sama rangga, ini demi kebaikanmu si," ucap bella dengan salah satu tangannya memegang pundak lusy.
" Makasih bell, kamu udah mau denger curahan hati aku," gumam lusy dengan langsung memeluk sahabat kecilnya.****
Lusy kembali pulang kerumahnya karena tidak terasa hari mulai petang. Saat suasana dikamar sunyi, lusy mengambil buku diary untuk menulis akan rasa resah dihati.
#diary muslimah
Bukan aku ingin melepaskanmu begitu saja, ..
Bukan, bukan seperti itu
Bukan aku tak ingin memperjuangkan,
Tidak, tidak begitu inginku
Namun, aku hanya ingin menyerahkanmu pada sang pemilik semesta
Aku menitipkanmu pada sang pencipta rasa
~anisa~Bismillah Aku melepaskanmu🌷
Aku melepaskan mu, Karna Aku tau saat ini berhubungan dengan mu adalah sebuah kesalahan.
Aku melepaskanmu, Karna Aku tau Tuhanku tak meridhoi Aku bersama denganmu.
Aku melepaskanmu, saat Aku tersadar bahwa bersama denganmu hanya akan membawa Aku dan kamu dekat dengan nereka_Nya.
_Bismillah Aku melepaskanmu, walaupun ini berat untukku._
Karna mau bagaimanapun kamu tetaplah orang yang pernah mengisi hari-hariku, orang yang pernah tertawa bersamaku, dan orang yang pernah ada di hatiku.
Tapi seketika Aku tersadar, Rasa yang ada untukmu saat ini adalah sebuah kesalahan. Tak seharusnya Aku berhubungan denganmu di saat Tuhanku tak meridhoi hubungan ini.
Maka dari itu dengan *Bismillah Aku melepaskanmu.* Aku percaya di kala kita memang di takdirkan untuk berjodoh, Allah Akan mempersatukan kita kembali.
Allah Akan menemui Kita dengan cara yang sangat indah, dengan cara yang sudah pasti mendepatkan ribuan pahala dan ridho_Nya.
Masyaa Allah adakah yang lebih indah dari pada semua itu?
Maka dari itu mulai sekarang Aku melepaskanmu, dan ku serahkan semuanya hanya kepada_Nya.
Sekian, dariku yang pernah mengisi hari-harimu.
📡 Republished by : _Ruaidatun nazwah_
_KEAKHWATAN SQUAD_****
Ayam berkokok di pagi hari, tak lama azan subuh berkumandang, lusy terbangun dan bergegas ke kamar mandi, seperti biasa ia melaksanakan sholat subuh nya dan kemudian dilanjutkan pergi menuntut ilmu .
****
Bel sekolah berbunyi .. , menandakan seluruh siswa/siswi untuk masuk kelas . Pagi itu lusy datang lebih awal seperti biasanya,"Lusy!! Kamu udah PR Matematika?? , " tanya bella
"Udah Aman kalo itu. Hhe," ucap lusy dengan melihatkan buku dari dalam tas nya.
"Pinjam ya..," sambil menghela nafas ia mengambil buku yang ada di depan lusy.
"Ehh bella, kamu lgi ngerjain apa," terdengar suara seorang laki laki yang berdiri didepan bella.
"Tugas Matematika!!", saut bella dengan mendongakkan kepala ke atas melihat lelaki itu dan tak lama fokus menulis kembali.
"Ohh iyahh, aku belum. hadeuhh ", dan lelaki itu berjalan menuju bangkunya, untuk mengerjakan tugas yang sama.
Dengan kesibukan bella yang menulis PR nya..
Lusy meraih ponsel dalam saku nya .Lusy :
Assalamu'alaikum
P
PRangga:
Wa'alaikumsalam
Iya..Lusy:
Aku ingin ketemu kamu.Rangga:
Aku juga😘, kapan kita ketemu?Lusy:
Nanti pukul 03.00 ditempat biasa , gimna?Rangga:
Oke😗, see you (read)" Ya Allah semoga ini jalan yang terbaik untuk hambamu ini , Aamiin.... Bismillah" ujar lusy dalam hati.😟
****
Teng, teng, teng, .........
Semua murid keluar kelas untuk segera pulang ke rumah , sama halnya ĺusy dan bella yang menuju ke parkiran dan segera pulang." bell, aku tadi punya rencana untuk putusin Rangga."
" gimna tu sy??" Tanya bella dengan penasaran.
" iyah tadi aku udah chat dia untuk datang ke tempat biasa, tapi aku masih bingung bell??"
" bingung knpa si?,"
"Iya, aku bingung gimana cara ngomong ke dia, dan apa alasannya aku putusin dia??"
"Hha gitu aja , bingung😂😂.
Tenang aja serahkan semua pada bella jhhh' , canda bella.
.......🌷......
Syukron
jazakumullah khairan katsira_19 desember 2018_
KAMU SEDANG MEMBACA
Women In Islam
SpiritualBiasakan follow dulu sebelum membaca!! Insyaallah di follback:) DM ya.. okeyy terima kasihh^^ . . Sebuah cerita dimana dua persahabatan yang kental dimulai dari kecil hingga dewasa mereka saling berbagi dalam suka maupun duka,dari yang tadi nya mere...