explain.

11 3 0
                                    

" Semuanya tolong perhatian sebentar ya ".



" Dih si Lucas, gaya banget lo ".

" Mau ngapain lo sih Cas ? Mau ngumumin nikah ?," aku mengatupkan bibir sedang was-was dengan segala ucapan yang akan mereka lontarkan.

" Yuta kalau Lucas aja udah mau nikah, kamu kapan ?," dapat kulihat bagaimana raut laki-laki yang dipanggil Yuta itu, lucu juga mereka.

" John, kalau ngomong yang elite sedikit kenapa. Ada cewek cantik juga ".



" Woi brother woi, aku mau ngomong serius nih," aku sedikit geli mendengar ucapan Lucas yang memakai aku-kamu kepada mereka.

" Geli gue tau nggak sih Lucas, pakai aku-kamu segala," ucap salah satu laki-laki bersurai hitam dengan wajah sedikit manly —mewakili isi hatiku.

" Udahlah, nanti aja comment-nya. Kasihan Lucas, dari tadi nggak jadi ngomong. Mau ngomong apa ?".

" Jadi, aku mau ngenalin perempuan di samping aku ini. Aku nggak mau pada salah paham ".

" Oh gitu, ya udah kenalin. Kita juga penasaran, kok lo bisa ketemu angel kayak gitu ".

" Si Yuta modus terus deh perasaan ".

" Apa sih John ? iri terus lo ".

" Eh udah, biar Lucas terusin omongannya. Ayo, Cas ".

" Dia Anthea Kyeira. Panggil aja Kyei atau terserah kalian nanti. Dia da—dari— ".





" Dari Hamburg," aku sengaja memotong ucapan Lucas karena sepertinya dia juga bingung dengan tempat tinggal kita sebenarnya.

" Hamburg ? Germany ".

" Iya, Jerman," balasku pada laki-laki yang sepertinya paling tua diantara mereka.

" Lah, kok jauh banget sih kenalan lo, Cas. Lo dari Hongkong lah dia dari Jerman. Ketemu dimana ? ".

" Heran gue sama si Yuta, hidupnya nggak berfaedah banget. Ya itu urusan mereka lah ketemu dimana ".

Aku menatap datar penampakan di depanku ini, bagaimana bisa Lucas menemukan spesies manusia seperti mereka. Aku melirik sedikit Lucas yang postur tubuhnya lebih tinggi dariku dan kulihat dia hanya tersenyum tidak jelas, apakah dia menikmati semua ini ?.

" Hei, udah. Pada lupa umur gimana, sih ?".

" Taeyong kalau ngomong suka nggak pakai kaca ".

" Husstt, malu itu di lihat orang lain, perempuan lagi ".

" Oh iya, lanjutin ".

" Lanjut yang mana, hyung ".

" Masih mudah udah pikun aja Lucas mah, itu kenalannya dilanjutin ".




" Oh. Kyeira mulai hari ini tinggal sama aku, hyung. Karena di Seoul nggak punya keluarga. Ngga apa-apa, kan ?".

" Kalau kita sih nggak apa-apa. Tapi, nggak tahu kalau bos besar. Eh, tapi bukan nya Kei—ky—eh Ki—".

" Kyeira ".

Triton'sWhere stories live. Discover now