Chapter 2

19 4 1
                                    

Suasana Riuh di kantin di salah satu kursi terlihat Kevin sedang duduk menyendiri.Sedangkan Di salah satu kantin Farel & Rangga sedang memesan makanan.Setelah Farel & Rangga selesai memesan makanan mereka menghampiri Kevin.

Sebelum mereka menghampiri Kevin mereka berdua memiliki rencana ingin mengejutkan Kevin yang sedang melamun sendiri.Farel & Rangga mereka berdua berjalan perlahan menuju ke arah Kevin berada.

"Nggaa lu siap gak?".Tanya Farel pada Rangga mengisyaratkan agar Rangga bersiap mengagetkan Kevin.

"Siap selalu Lah dher".Jawab Rangga sambil agak berbisik kepada Farel.

Mereka Berdua pun menghitung bersama untuk memulai rencana.
"1...2.....,Woyyy..!,Hayo lu ngapain vin?"Mereka Berdua serentak mengagetkan Kevin dengan suara yg cukup keras.
Kevin pun terkaget dan hampir saja refleks memukul Farel & Rangga.

"Aduh ngapain si Lo Berdua kaya anak kecil aja". Sahut Kevin dengan nada agak ngomel.

"Etss santay dher,lagian gue liatin sama Farel Lo ngelamun ngeliatin musholla tumben,Ada apa ni?".Jawab Rangga menerangkan kepada Kevin yang sedang ngomel.

"Iya dher tumben ada apa ni?".Timpal Farel.

Kevin hanya terdiam dan menggaruk kepalanya yang tidak garal.Sebenarnya Kevin Juga bingung mengapa dia tiba-tiba melamun melihat musholla di sekolahnya itu.Belum sempat kevin membingungkan apa yang dia lakukan Farel kembali menegurnya sehingga Kevin pun kembali terkejut.

"Oy Vin lu kenapa si?".tanya Farel & Rangga heran,sambil menepuk pundak Kevin.

"Eh iyaiya,gue gapapa ko dher,yaudah no pesanan udah Dateng kita makan aje Y ".Jawab Kevin yang masih sedikit bingung
"Gue kenapa ya tadi?". Kevin bertanya dalam hatinya.

Saat istirahat kali ini tidak terlalu banyak pembicaraan yang Kevin,Farel & Rangga lakukan.Tidak seperti biasanya mereka akan banyak topik pembicaraan & bahkan mengerjai siswa yang lain,mereka hanya makan dan duduk dengan tenang.Mungkin di fikiran mereka masih bingung mengapa Kevin bisa melamun dan bahkan memandangi Musholla.

"Gue heran Kevin kenapa ya?".Gumam Farel dalam hatinya.

Bel Pun berdering menandakan waktu istirahat sudah usai dan merekapun melakukan aktivitas yang biasa mereka lakukan yaitu nongkrong di belakang sekolah sebelum masuk kelas.

***
Saat mereka masuk Kekelas tanpa mereka sadari di belakang mereka ada Zafira yang juga hendak masuk ke kelas. Didalam kelas yang sedang gaduh tiba-tiba ada suara yang memecah kegaduhan di dalam kelas itu menjadi sunyi seketika.

"Assalamualaikum".Zafira mengucapkan salam dengan suara yang sangat halus.

Sontak seluruh kelas menjawab nya "walaikumsallam".begitu mereka menjawabnya serentak tidak terkecuali Kevin & The geng.

Zafira mulai melangkah memasuki kelas untuk duduk di bangku nya di sebelah Kevin,dengan wajah yang tertunduk ia mulai melewati siswa-siswi yang lain serta Kevin yang masih berada di depan kelas.Zafira saat itu menjadi pusat perhatian teman-temannya di kelas XII-B itu.

"Hay Zafira,Namaku Amel,Salam kenal ya".Dengan ramah Amel menyapa Zafira yang kebetulan duduk tidak terlalu jauh.

Tidak lama kemudian teman-teman yang lainnya mulai melangkah mendekati Zafira dan memperkenalkan diri mereka masing-masing.

Zafira hanya tersenyum dengan ramah yang membuat siswa laki-laki terperangah melihat senyuman nya.Dari sini Zafira mulai di kenal oleh banyak murid-murid lain di Sekolah barunya itu.

Ketika jam sekolah usai Kevin adalah orang pertama yang meninggalkan kelas di ikuti oleh Farel & Rangga.Mereka lalu berkumpul bersama di depan koridor perpustakaan.Tanpa sengaja Zafira yang akan menuju ke perpustakaan menabrak Kevin hingga dia terjatuh.

"Aduh..maaf ya aku ga sengaja nabrak kamu".Zafira meminta maaf pada Kevin.
Yang hanya di balas Dengan anggukan saja oleh Kevin seraya menandakan dia memaafkan Zafira

Lalu Zafira melanjutkan jalannya menuju perpustakaan dan masuk ke dalam perpustakaan.

Dari kejauhan Lisa pacar Kevin melihat hal itu.Lisa dan geng nya lalu menghampiri Kevin dan teman-temannya yang sedang berkumpul.

"Itu tadi siapa Vin?".Tanya Lisa yang. Langsung emosi.Lisa dengan ekspresi serius nya menatap Kevin seolah menunjukkan kecemburuan nya.

Kevin mengabaikan pertanyaan Lisa itu dan malah melanjutkan obrolannya bersama teman-temannya.Lisa yang mulai kesal tiba-tiba masuk ke perpustakaan untuk menemui Zafira.

"Eh elo yang namanya Zafira kan?,Lo gausah caper deh sama Kevin!.Kevin itu punya gue".Lisa Langsung nyerocos sambil menunjuk nunjuk Zafira.

Belum sempat Zafira menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi,Lisa dan teman-temannya terus saja berbicara yang bukan-bukan pada dirinya.Setelah Lisa & geng nya puas mengolok-olok Zafira mereka meninggalkan Zafira sendiri yang sedang kebingungan.

Kevin yang melihat hal itu spontan mendatangi Zafira yang berada di dalam perpustakaan.

"Lo gapapa?".Kevin bertanya pada Zafira nada yang agak khawatir karena kelakuan pacarnya (Lisa).

"Iya aku gapapa ko,pasti kamu Kevin ya?".Jelas Zafira sembari bertanya pada Kevin.

"Iya gue kevin tadi maafin ya kelakuan Lisa, gara-gara gue Lo jadi kena Omelan dia".

Zafirah hanya mengangguk menandakan dia memaafkan Lisa.Setelah itu Zafira keluar dari perpustakaan untuk segera pulang ke rumahnya.

***
Setelah Seluruh warga sekolah itu pulang Kerumah termasuk Kevin sekolah pun menjadi sepi.Saat Kevin berada di rumah tiba-tiba saja dia teringat kejadian yang membuat nya malu,yaitu saat Lisa melabrak Zafira tanpa tau masalahnya.

TOK...TOK..TOK...

Terdengar suara orang mengetuk pintu kamar Kevin yang membuat lamunannya buyar.

"Iya Mah, Masuk aja Kevin gak kunci ko mah pintunya". Kevin berbicara serta menebak siapa yang mengetuk pintunya.

Ternyata benar itu Mamahnya yaitu Tante Fitri.

"Vin ayo kita makan malam bersama,Mamah masak makanan kesukaan kamu loh". Ajak Tante Fitri untuk makan malam kepada Kevin.

"Iya Mah nanti Kevin ke bawah,mamaha makan duluan aja ya.."Sahut Kevin pada Mamahnya.

"Yasudah nanti kamu nyusul ya Vin".

***
Saat makan malam bersama mamah & papahnya Kevin memakan makanan nya dengan cepat karena dia ingin menelfon Rangga untuk ikut dengannya malam ini ke caffe tempat biasa mereka nongkrong bersama yang lain.

"Halo Nggaa,lo lagi di mana?".Kevin memulai pembicaraan dengan Rangga.

"Gue lagi di rumah Vin,ada apa?"Jawab Rangga heran.

Tanpa basa-basi lagi Kevin langsung menyuruh Rangga untuk ikut bersamanya ke sebuah Caffe yang menjadi tongkrongan mereka.Dan Ranggapun mengiyakan ajakan Sahabatnya itu.

Sesampainya di tempat mereka biasa nongkrong Kevin bertemu dengan teman-temannya yang lain.Tanpa sengaja mereka berpapasan dengan Zafira yang baru saja memesan makanan di Caffe itu.

"Vin itu Zafira Kan?,Ngapain ya dia kesini".tanya Rangga.

"Mana gue tau ngapain lu nanya gue nggaa!.Emang gue cowonya". sambil memasang wajah malas.
*

Hy friends di chapter 2 ini mungkin tidak terlalu spesifik jadi Maaf ya.

Nanti di chapter 3 akan ada beberapa hal yang akan sangat menarik

Jangan lupa di ikutin terus ya ceritanya:)

Jangan lupa vote & jgn jadi silent Rider Yo:)

Love Life & GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang