Author POV
Semua staf, pelatih dan anak2 atlet bultang pada kumpul di ruangan khusus rapat di pelatnas.
Disana bisa liat ada jojo dan jorji yg duduk berdampingan siap buat di minta penjelasan.
Cuma kevin yg gak ada disana. Karena kevin masih di bandung sama Jessy.
"Baik. Skrg langsung aja. Gak pake basa basi lagi." kata coach herry.
Coach herry menghela nafasnya panjang sblm mulai pembicaraan
"Skrg saya tanya ke kalian berdua. Jonatan, jorji..... Apa yg sebenernya terjadi?"
"Udah gak usah di tanya lagi coach!! Skrg aku udh hamil anak jojo!" kata jorji sambil nangis.
Jojo cuma bisa diem. Tatapan matanya kosong. Dia kya yg udah pasrah dgn kenyataan ini.
"Jo! Lo ngmong dong! Disini lo juga di jebak kan?!" kata fajar
"Iya jo! Ayo ngmong jo!" kata ihsan
Jojo cuma diem aja.
"Lo harus inget perasaan cewek lo jo. Jessy. Orang yg sayang sama lo!" kata fajar.
Jojo langsung liat fajar.
"Jo... Ini anak lo jo! Anak kita..."
Kata jorji memelas. Jojo cuma bisa pasrah keliatan bgt mukanya stres bgt.
Terus tbtb ada yg masuk ke dalem ruangan itu.
Jojo lngsung berdiri.
"Jessy?!"
Jessy langsung lari ke arah jojo. Jojo cuma bisa liat Jessy kaget dan bingung.
Jojo liat muka Jessy udh penuh tangisan dan muka yg udah lemah.
Jojo gak tega sbnernya liat keadaan Jessy yg kaya gini.
"Ayo pergi jo!" kata Jessy sambil narik tangan jojo
Tapi langsung di tahan sma jorji.
"Lo berhak apa hah??!" kata jorji bentak ke Jessy
Jessy liat jorji kesel.
PLAK
Jessy nampar jorji kenceng bgt. Jorji kesakitan. Jojo kaget liat Jessy nampar jorji.
"JESSY!" bentak jojo.
Bisa diliat kalo jorji nangis dan kesakitan karena tamparan Jessy tadi.
Jessy cuma liat jorji kesel.
"Lo knp kasar gini jes?!!!" kata jojo.
"Kenapa lo bela dia jo!!!"
"Dia lagi hamil!"
Jessy liat jojo bingung dan aneh.
"Heh jorji! Lo kalo suka sama jojo gak gini caranya!! Lo udah jebak jojo! Lo udah bikin hidupnya ancur!!!" Kata Jessy dgn nada tinggi yg di barengin sama tangisannya yg pecah.
Jorji cuma bisa nangis doang.
Dan jojo ngeraih pundak jorji. Jessy sakit bgt liatnya. Jessy terus2an menjamin matanya buat sabarin hati ini tapi tetep aja sakit.
"Jo....hiks lepasin tangan lo dari dia" kata Jessy.
Jojo nggak ngejawab. Dia masih ngerangkul jorji.
"JOJO!"
"Maaf jes..."
Jessy bener2 kaget bingung dan mau marah rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jojo - Jonatan Christie(✅)
Fanfictionketika penonton biasa kaya Jessy di notice sama atlet badminton super famaous dan ganteng kaya Jojo. TAMAT Started : 240818 ended : 010119