Jessy POV
Gue kaget sama bingung dong denger perkataan adit barusan
"Ka...kamu ngomong apa sii dit ha ha haha"
Gue langsung minum kopi aja ken ya.
Duh ini hati kenapa tiba2 dag dig dug sih.
Bukan bukan. Bukan karena gue masih demen sm si adit tapi... Ya kali gue gak deg2an kalo ada org yg ngomong gitu.
Adit cuma liatin gue terus langsung balik lagi minumin kopinya.
Setelah berjam-jam di reunian gue pun pulang bareng adit.
"Dit. Makasih yaa"
"Iya je sama2."
"Dit..."
Adit liat Jessy.
"Aku cuma mau tau aja ya dit. Drtd sbnernya aku kepikiran terus kata2 kamu yg di tempat reunian tadi. Maksud km apa sih dit?"
Adit gak langsung jawab kan dia kaya yg mikir gitu sambil masih megang stir mobilnya
Jessy liat adit nunggu jawaban dr dia
"Kan kamu yg minta putus duluan waktu itu kan dit? Alesannya karena km lagi gak mau pacaran kan?"
"Bukan gitu je."
Gue makin bingung nih mksd adit paan deh
"Aku putusin kamu karena aku mau fokus ke perusahaan ayah aku."
"Kenapa kamu gak jujur aja dit waktu dulu?"
"Dulu aku masih belum dewasa je. Skrg aku kaya yg baru sadar aja, kalo aku udh nyia2in cewek yg amat berharga."
Stop please. Gue gak mau denger lagi.
"Hm... Kalo gitu aku mas..."
"Je..." adit nahan tangan gue, gue sontak kaget kan
"Kamu emg gak kangen sama kenangan kita je? Susah seneng udah kita laluin. hampir setengah dunia udah kita kunjungin waktu dulu. Kamu gak mau ngulanginnya lagi je sama aku?"
Gue diem sejenak.
"Kalo aku ngulangin sama kamu lagi berarti aku ngelakuin kesalahan untuk kedua kalinya dong dit?" kata gue
Dan adit liat gue kaget dengan kata2 gue tadi.
Gue senyum liat adit berusaha buat ngomong baik2 sm dia.
"Dit.... Biarin yg lalu jadi kenangan indah buat kita berdua. Skrg, aku udah punya calon suami. Dan..... Rintangan nya lebih berat dr pd pas kita pacaran dulu. Mmm.... Udah brp ratus liter tangisan yg udah aku laluin sama calon aku skrg. Udah seberapa jutaan orang yg berusaha misahin aku sm jojo. Dan semua usaha itu skrg berbuah hasil dit. bntr lg aku bakal jd istri dia. Aku seneng bgt skrg. Aku harap kamu bisa dapetin orang yg baik dit." kata gue sambil ngelus2in tangan dia.
"Iya je... Udah kamu masuk gih di luar dingin."
"Hehe iya, makasih ya dit"
Gue pun keluar dari mobilnya dan masuk ke dalem rumah.
"Percuma je lo ngomong gitu. Susah buat lupain lo dari hidup gue ini."
Tring!
Gue yg baru habis cuci muka dan anduk masih di leher gue pun buka hp gue krn bunyi
Fajar : sent a picture.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jojo - Jonatan Christie(✅)
Fanfictionketika penonton biasa kaya Jessy di notice sama atlet badminton super famaous dan ganteng kaya Jojo. TAMAT Started : 240818 ended : 010119