7 (S2)

4K 466 88
                                    

Triple noh :)















Jessy POV

Chat? Dari fransiska?

Gue yang lagi fokus liat chat dari Fransiska menuju depan perum tiba2 ada yang ngelaksonin make mobil.

"Jessy!"

Gue pun langsung nengok.

Dan itu ternyata kevin. Kevin keluar dari mobilnya dan nyamperin gue.

"Lo mau kemana malem2?"

"Kepo."

"Lo masih nyebelin aja udah nikah juga."

Gue cuma mainin hp doang kan.

"Gue anter."

"Apa sih. Orang mau naik gocar "

"Udah deh nurut aja napa sih." kevin pun narik barang2 gue dan di masukin ke mobilnya.

Yaudah lah mayan Hemat ongkos.

Tapi ini gue terus mikirin chatnya fransiska.

Tau ah.

"Ke rumah nyokap lo?" tanya kevin

"Hem." kata gue.

"Sumpah nyebelin banget nih emak2."

"Heh! Gue bukan emak2 ya!"

Terus gue udah nyampe kan ke rumah ortu gue.

"Lo gak usah masuk." kata gue

"Iya.."

"Thanks ya."

Gue pun langsung turun dari mobil kevin dan masuk ke dalem rumah.

"Mah..."

"Lho neng Jessy." kata bi ina

"Mamah udah bobo bi?"

"Belum, tuan sama nyonya lagi pergi dulu ke Bekasi."

"Lah kok aku gatau bi?"

"Bilangnya sih cuma bentar. Sekarang udah otw pulang kok neng."

"Oh gitu. Yaudah aku masuk ke kamer dulu."

Gue pun masuk ke kamer gue rindu bangeettt

Gue pun ngecek hp lagi dan liat chat line dari fransiska.

Gue bales apa Ya?

Me : Ada apa ya?

Fransiska : aku cuma mau obrolin yang terjadi tadi. Bisa kan?

Me : Besok jam 2 siang di Starbucks ciwalk.

Fransiska : oke😊

Gak ada salahnya kan?




Besoknya

Gue siap2 buat ketemu sama Fransiska. gue berangkat dari rumah sakit mumpung lagi jam istirahat juga.

Gue pun menuju Starbucks jalan kaki. Soalnya deket juga dari rs tempat gue kerja.

Tapi gak kaya biasanya. Kok jalan segini aja gue udah capek ya? Gara2 gue gendutan kayanya.

Gue pun udah sampe kan di tempat.

Gue chat aja deh dia kalo gue udah sampe.

"Jessy?" kata seorang cewek.

Gue pun langsung nengok

"Jessy kan?"

Gue cuma diem

"Aku Fransiska."

Oh jadi dia.

Cantik sih.

Putih lagi. Kurus lagi. Dagunya lancip lagi hiks

Gue sama dia pun duduk.

Gue cuma diem aja kan nunggu dia ngmong.

"Kamu mau pesen apa?"

"Americano aja."

"Oke."

"Kamu mau obrolin apa ya?"

dia senyum kan ke gue.

"Aku cuma mau ngelurusin aja. Kejadian kemaren itu bukan seperti yg kamu bayangin"

Gue cuma diem

"Aku sama jojo temenan pas SMP sampe sekarang. Bisa di bilang aku ink sahabatnya dia. Tapi karena berjalannya waktu, jojo nganggep lebih ke aku. Tapi aku gak bisa jadi pacar dia karena penyakit aku. Dan aku mutusin buat tetep bersahabat aja sama dia. Dan dia terima2 aja. aku juga selalu dukung dia di setiap dia lelah latihan bulutangkis. Tapi dia juga selalu dukung aku pas sakit bahkan pas operasi. Dan ada saat dimana aku harus ninggalin dia. Aku harus berobat ke jerman. Aku harus ninggalin jojo. Aku sedih buat ninggalin jojo karena, di SMP jojo gak ada temen selain aku. Itu lah alesan kenapa aku ajak dia ketemu kemaren itu. Karena aku kangen sahabat aku yaitu jojo. kita udah gak ketemu dari SMP. Makanya, aku berencana buat meet sama dia. Dan kemaren dia cerita kalo dia lagi marahan sama kamu. Dan dia juga cerita sama aku, kalo dia bener2 sayang dan cinta sama istrinya. Dia malah cerita ke aku, katanya baru kali ini dia ngerasain yang namanya mencintai dan dicintai."

Gue cuma bisa diem aja kan

Speechless lah gue.

"Jessy... Jojo sayang banget sama kamu. Aku tau betul. Dia gak akan pernah berpaling dari kamu. Percaya "











"Karena dia bilang, lebih baik dia mati daripada harus nyakitin kamu."













"mau peluk jojo sekarang!" - Jessy



















HEUP YAAH!?😃

Mas Jojo - Jonatan Christie(✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang