Author POV
"B..bye ha..hati2 di jalan."
Jessy langsung buru2 kan keluar dr mobil jojo. Jojo cuma nahan ketawa aja liat groginya Jessy dan muka Jessy yg udah merah gitu.
"Tar dlu sih." kata jojo.
"A....apa lagi s..s...sih"
"Lu jd kek ajis gagap deh ngmongnya."
"L...lo sih. Au ah! Mau masuk ke rumah nih."
"Tunggu..."
Jessy cuma nengok jojo kan
"Siniin hp lo"
"Mau apa?"
"Udh cepet"
Trs Jessy kasihin hp nya ke jojo.
Trs sama jojo di otak atik gatau deh lagi ngapain.
"Nih."
Trs Jessy langsung meriksa kan.
"Ngapain sih?"
"Nggak. Ywd gih sana masuk."
"Huuu. Hati2 lu."
"Iya."
Jessy keluar kan dan masuk ke dalem rumah.
"Tuh anak ngapainin hp gue deh. Au ah bomat"
Trs Jessy bersih2 kan cuci muka dll.
Tring!
Yoga : je, knp lo blok nomor si adit dah? Dia nyuruh gue buat nanya ke lo ini.
Terus ada Jessy yg baru keluar dari kamar mandi.
Jessy gak lngsung cek hp di pergi ke dapur dulu ambir masker di dalem kulkas trs balik lagi ke kamarnya.
Baru dah dia cek hp nya.
"Wah wah. Kerjaan si jojo ini mah ngeblok nomor si adit."
Jessylinid : eh sorry yog, bilang ke adit nomornya ke blok sama cowok gue.
Yoga : aelah. Cowok lo posesif amat je.
Jessylinid : wajarlah. Kan kita mau merit yog
Yoga : ywd lo buka lagi lah blok nya.
Jessylinid : hm utk skrg2 gak bisa deh. Ntar gue berantem lg. Bilangin ya ke adit.
"Hm sorry ya dit gue harus milih perasaan calon suami gue hehe.. Eh ngmong2 calon suami.... Jadi.... Kepikiran pas di mobil tadi.....HUAAAAAA HIAAAAAAA HUAAAA!!!"
Kata Jessy sambil ngejerit di tutupin pake anduk gitu kan kaki dia di hentak2in.
"Sumpah.... Tadi jojo mau buka kutang gue apa gmn sih? Gue kok mikirnya kesana ya? Gak mungkin keknya ya? ah otak guenya aja ini mah yg kotor. Sumpah...... Tadi juga ci...ciumannya.....be...da"
Jessy bengong kan inget2 kejadian tadi di mobil eh dia malah malu sndiri. Dasar anak manusia.
"Neng Jessy."
"Eh bi masuk bi"
Bibi ina masuk kan ke dalem kamar Jessy.
"Knp bi?"
"Itu ada tamu neng. A adit."
"Hah?! Ngapain bi?!" kata Jessy yg langsung berdiri dari kasurnya.
"Gatau neng."
Terus Jessy keluar kan dan ke depan buat nyamperin adit yg lagi di teras.
"Dit?"
Adit lngsung nengok.
"Je, knp kamu blokir nomor aku?"
"Lho kan udh aku kasih tau lewat yoga."
"Aku mau tau dr km langsung. Knp sih jes? Emg aku gak boleh kontekan lagi sama km?"
"Bukan gitu dit, bntr lagi aku nikah. Dan jojo kurang suka sama kedeketan kita."
"Kok dia posesif bgt sih? Kamu emg gak tertekan sama kaya gitu?"
"Ng...nggak sih selagi itu demi kebaikan aku kan"
"Jadi km emg udh gak mau kontekan sm aku je?"
"Nggak gitu dit, aku cuma mau ngehargain calon suami aku lah."
"Tapi gmn pun kan aku mantan km je. Kita gak cuma setahun dua taun lho pacaran. Masa kamu mau putus kontak gitu aja sama aku?"
"Dit.... Kok aku bingung ya sama km? Kita kan udh lama putus knp km kaya gini k aku? Aku udh mau nikah wajar gak sih kalo aku harus jaga jarak sm cowok? Gak km doang ya tp semua cowok. Ya walaupun emg cm sekedar temen tapi harus ada lah batasannya."
"Karena aku masih sayang bgt sama kamu je. Aku terpaksa putus sama kamu."
"Km ngmong apa sih dit? Aku ngantuk nih udah ya"
"Je... Kamu gak tau gmn menderitanya aku pas putus sama km"
"Trs knp km putusin aku? Ah udahlah itu kejadian dulu gak usah kita inget2 lagi. Mening skrg km pulang."
"Gak je! Km harus dengerin dlu penjelasan aku."
"Dit! Aku bilang aku gak mau! Udah Ya jangan buat aku emosi malem2! Skrg kamu pulang!"
Adit liat Jessy sedih dan Jessy langsung masuk ke dalem dan tutup pintu kenceng.
"liat aja je.... Aku gak akan biarin kamu nikah sama dia...."
Hello gengsss!!! Maaf baru update wqwqwq
Eh Jessy sama jojo punya ig lhoooo
Kuyyy di follow ┐( ̄ヮ ̄)┌
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jojo - Jonatan Christie(✅)
Fiksi Penggemarketika penonton biasa kaya Jessy di notice sama atlet badminton super famaous dan ganteng kaya Jojo. TAMAT Started : 240818 ended : 010119