55

6.4K 785 96
                                    

Woy kurang apa gue sama lu lu pada ramein napa si ah ga saik bgt lu para bucin jojo :v



























Author POV

JojoChristie : ini apa ya mksdnya?

JojoChristie : sent a picture

"Anjir, ini foto drmna si jojo?! Kok bisa foto gue sama adit pas reunian di dia?"

Jessylinid : apa? Itu foto pas reunian.

JojoChristie : jangan krn skrg lo lagi ngambek gara2 foto gue sm beby lo bisa menghindar dari ini Jessy.

Jessylinid : ih apa sih jo? Itu jelas2 emg foto gue pas lagi reunian tadi.

JojoChristie : lo gak inget apa kata gue sblm lo ke tempat reunian?

Jessylinid : apa?!

JojoChristie : jangan deket2 mantan lo si adit!

Jessylinid : gimana gak deket2 sih jo org kita sekelas? Lagian gue gak ngapa2in sm dia. Lagian lo drmn dpt foto itu?

JojoChristie : gak penting dr siapa2nya. Skrg gue ragu deh. Lo blm jd istri gue aja udh berani ngelawan suami. Gmn ntar jd istri gue? Masih berani Ngelawan gue?

Jessylinid : ih apa sih jo? Siapa yg ngelawan lo coba? Gue pusing ah.

JojoChristie : gue kecewa sama lo.

Jessylinid : jojo ih! Di bilang gue gak ada apa2 sm adit! Gue gak ngapa2in. Lo bisa nanya ke orang yg tadi ikut reunian.

(Read)

"Kan, kan... Tadinya gue yg mau jailin dia malah kena batu kan gue ah ga asik bgt deh."

Tring!

Fajar : gmn cuy si jojo pasti panik ye lu ngmbek wkwkakkakakka

Jessylinid : boro2 anjir dia yg balik ngambek

Fajar : eh serius lo?

Jessylinid : au ah gue bete nih.

Fajar : pantes barusan bgt dia banting pintu kamar. Hadeuh kalian inget lho bntr lagi merit juga

Jessylinid : bingung ah guee....

Besoknya...

Jessy lagi gogoleran di lantai kan. Nunggu chat jojo gitu tapi gak ada chat juga fix ini mah si jojo masih marah.

"Huaaaaaaaaaaa"

"Ish! Heh! Heh! Masa calon manten kek gitu heh!"

"Apa siiii pah"

"Kamu tuh kelakuan masih kek bocah ingusan aja."

"HUAAAAAAAAA JESSY KAN LAGI GALAU PAPAH!"

"HEH GAK USAH TEREAK2 DONG?"

Hm bapak sm anak sama aja suka ngegas.

"Berisik amat ya ampun. Kalian mening siap2 kan mau ke rumah ibunya pak sugiarto."

"Oh iya mah betul. Jes kamu siap2 kalo bisa ajak Jonatan juga."

"Hah?"

"Hm gak beres nih mah sama kuping anak kita."

"Ish papah!"

"Jessy siap2 skrg ajak Jonatan juga klo dia bisa kita k rmh neneknya kevin."

"Ngapain mah?"

Mas Jojo - Jonatan Christie(✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang