Jessy umur 21 tahun yang sekarang lagi kuliah di unpad jurusan kedokteran.
Jessy tuh anaknya slengean banget ya ampun. Udah gitu asal2an banget kalo pake baju. Rambut pernah gak disisir seminggu.
Orangnya gak jaiman, suara kek toa masjid, tingkah ya udah kaya bajing loncat deh pusing gue juga jelasin nih orang.
Tapi anehnya dia gitu aja tetep cantik. Huh. Matanya coklat gitu kan. Rambut panjang sebahu. Rambutnya dia cet warna coklat tua gitu.
Ya sekiranya bentukan Jessy itu seperti ini kawan-kawan.
Oh ya gue lupa kalo si Jessy ini hobinya makan aja terus.
Kelakuan masih kaya bocah paud susah bgt di atur nya. Mana suka oppa2 korea lagi.
Next!
Suatu hari.....
Di tanggal 18 agustus 2018.
Jessy lagi di kamar sambil tidur2an di kasur. Maklum dia lagi libur 3 bln soalnya habis uas kan.
Di gogoleran tuh di kasur pake baju pangandaran sambil makan in kerupuk kulit sapi. Krenyes krenyes.
Drrtt drrttt..
Ada yg nelepon dia.
Oh ternyata temen dia namanya si yuli.
"Hallo" ucap Jessy males.
"Aing udah jastip tiket nonton badminton. Bsk lo harus bayar."
Jessy langsung kaget dan bangun dari kasur nya.
"Gelo maneh! Aing gak mesen juga woy!"
"Bodo ya. Lo harus nonton dan bayar nih tiket gak ada tapi2an kalo lo gak nonton gue tagih duit ke bonyok lo! byeeee!!!!"
"Anjiran lah si tuyul gue kan paling males nonton olahraga gak jelas gitu elaaahhh"
Udah deh Jessy pasrah aja kan ye mau gak mau dia harus nonton tuh pertandingan badminton yg dia gak niat nonton samsek!
Bayangin aja si Jessy ini tipe cewek yg ketinggalan yg lagi viral di indonesia. Karena lebih fokus sama oppa2 nya itu lah.
terus dia emang bukan orang yg terlalu antusias sama yang berbau olahraga gitu kan. Lah ini dia malah di ajak buat nonton begituan di jamin deh si Jessy bakal bete nontonnya.
Besoknya...
Jessy keluar tuh dari rumahnya nyamperin si yuli yg mau nagih utang. Padahal di paksa beli itu juga.
"Nih ah!" kata Jessy kesel sambil ngasihin duit ke yuli
Si yuli malah cengar cengir aja kan nerima duit dari Jessy.
"lu lagi ngapain si nonton acara gituan tumbenan bgt?!" kata Jessy
"deuh lo gak tau ya? Gue nonton cuma mau liat pemainnya doang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jojo - Jonatan Christie(✅)
Fanficketika penonton biasa kaya Jessy di notice sama atlet badminton super famaous dan ganteng kaya Jojo. TAMAT Started : 240818 ended : 010119