Helaaa guyssss
Gue balik lagi nihh wkakakakakakka
Gue emang gabisa deh Hiatus kayanya. Sulit bgt tuk tidak menyentuh dunia wp:')
Gimana kabarnya woyyyy
Masih pada bucin lo sama jojo????
Kalo gue?
Pasti:')
Apalagi gue habis nntn vlognya abang arief muhammad jiiieeerrrr gue baru tau lho jojo trnyta bener2 kek cerminan di wp gue ini anjir gue kira dia lemah lembut kan trnyta nggak anjir somplak juga dia. Kalian bisa liat vlognya di yt channel bang arief muhammad ya.
Dan ada yg paling penting lagi.
Kan waktu itu jojo prnh bilang kalo dia suka cwek rmbut panjang kan?
GUYS SKRG JOJO GANTI JADI SUKA RAMBUT CWEK PENDEK KATANYA LUCU GEMES GMN GITU
DAN ADA LAGI YG PENTING.
Jojo sampe bilang "jijik" ke orang yg liat dia itu menjurus ke kata "mesum" gitu. Maksud gue gini, setiap kita liat postingan jojo yg topless atau apalah, kan suka ada komenan kaya hampir menjurus ke pelecehan seksual kan? Nah d vlog itu jojo blg jujur kalo dia sbnernya jijik sama komentar2 kaya gitu:'))
Gue jadi tersadar 1 hal. Gue merasa jojo udh kaya yg capek gitu malah udh kaya muak sama orang2 yang suka nynyir dan komen jorok gitu. Alhasil lo bisa liat sg dia yg klo blsin dm fans atau org lain yg ngegembel dia terkesan agak kaya risih atau gmn gitu ya gak sih?
Huhuhu, gue berdoa semoga jangan ada lagi yg ky gt ke jojo karena pd dasarnya jojo bkn artis makanya ya gitu deh:''
oke deh yaaaa
Love you
Miss you
Sarange:)
Dahhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jojo - Jonatan Christie(✅)
Fanfictionketika penonton biasa kaya Jessy di notice sama atlet badminton super famaous dan ganteng kaya Jojo. TAMAT Started : 240818 ended : 010119