38

6.6K 790 98
                                    

Aku nulis ini sambil denger lagu isyana Sarasvati - sekali lagi :') gak tau lagi suka bgt lagu ini :')))))
















Jessy POV

Gue mandang jendela kamar gue.

Sebelum gue pulang ke indo, ada fajar telepon gue. Katanya jojo cemas kenapa gue gak ada chat atau telepon dia.

Gue males.

Gue cape.

Gue gak tau harus ngapain lagi.

Gue tau. Gue cuma orang biasa di dalam hidup dia.

Berawal dari penonton biasa yg cuma dpt lucky aja bisa sedeket ini sama atlet seterkenal jojo. Gue rasa gue emg gak bisa kalo di sandingin sama orang2 di sekitar dia.

Lagian,

Gue tau diri

Author POV

Jessy liatin cincin yg udah melingkar di jari manisnya. Dia puter2in cincinnya.

Jessy lepas cincinnya dan dia simpen di dalam laci.

"Ini gak ada artinya."

Flashback 1 hari yg lalu

Airport jerman

Dddrttt dddrttt

Hp Jessy bunyi dan distu ada fajar telepon

Di angkat sama Jessy.

"Jes?"

Jessy cuma diem.

Karena dia tau itu bukan suara fajar.

"Lo knp? Knp lo tbtb gada kabar? Skrg lo dmn?"

Jessy tetep gak ngejawab.

"Jessy! Please! Lo kenapa sih?! Skrg permasalahannya apa lagi?? Gue udah lamar lo. Skrg apa lagi jes?"

Jessy semakin ngerapetin bibirnya. Air matanya dia tahan buat jgn jatuh.

"G...gue mau ngmong sama fajar."

"Jes...lo nangis?"

"Gak! Gue bilang gue mau ngmong sama fajar!"

"Jes kenapa sih?!"

"Udah jo sini coba gue yg ngmong" - fajar

"Halo jes ini gue."

"Bilang ke temen lo...."













"Gue cape....... Gue cape jadi orang bego yg gatau apa2..gue tau gue bkn orang yg sebanding sama dia..blg ke temen lo....















Kalo dia emg serius sama gue. please....jgn giniin gue terus."

Flashback off

Jessy POV

Gue liat lagi foto2 gue sama dia.

Jujur gue sayang bgt sama jojo. Sayang bgt. Tapi kenapa sih, gue masih ragu sama perasaan dia?

Gue bener2 mau nanya ke dia. Apa dia yakin? Apa dia tulus sayang sama gue?

Gue Baringin aja badan gue di kasur. Lemes gue. Udah mah gada pasokan abon ikan teri makin merana saja lah hidup ini.

Tok tok

"Jes ini mamah"

"Iya masuk mah."

Mas Jojo - Jonatan Christie(✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang