28

8K 882 50
                                    

Author POV

Jojo lagi beres2in barang2 yg td habis buar surprise nya Jessy.

Trs udh beres noh kan kamarnya.

Jojo gak lupa dia screenshot-in muka2 Jessy pas tadi lg vcan dia liat2 kan di hp nya sambil senyum2.

"Gemes..."

"Upload ah"

Jojo rencana mau upload foto Jessy kan di snapgramnya.

"Lho, Jessy update sg paan nih"

Di liat dah tuh sg nya Jessy sblm jojo update sg.

Pas liat.

Dia lngsung kaya sebel gt raut mukanya.

Jessy POV

Tring

JojoChristie : seneng ya dpt kado dr org yg mau di jodohin haha.

Hngghh

Siapa sih

Jam sgini chat

Jam brp skrg

Jir jam 1 pagi

Gue buka deh tuh hp. Oh jojo ngechat

Ih apa sih jojo. Au ah gue males bls nya ngantuk bgt.

Paginya

Gue buka hp lagi kan. Inget chat jojo yg td mlm baru gue baca doang.

52 chat Line dari JojoChristie.

Astagfirullah si jojo ada paan si

Jessylinid : Jo lo tau gak sih lo chat itu jam brp? Gue udah tidur lah

(Read)

Jessylinid : lagian knp sih? Org cm di kasih kado doang kok sm kevin. Gue jg gatau dia bakal tau ultah gue.

Jessylinid : Jooo....

Jessylinid : lo ngambek?

Jessylinid : jojo ih.

Jessylinid : auah. Gue trs yg selalu salah. Ketika lo deket sm cewek lain gue gak pernah tuh yg namanya ngambek,marah kaya gini. Gue selalu sabar aja krn gue nyadar gue blm jd siapa2 lo dan gue jg sadar klo cewek yg deket sm lo udh lama kenal sm lo drpd gue. tp knp sih, gue yg sebenernya gak deket sama siapa2 tp sekalinya ada cowok pdhl gue gak suka sm dia dan gue jg gatau dia suka sm gue apa nggak deket sm gue lo slalu marah ga jelas gini? Gue cape tau jo. Gue Cape ngorbanin perasaan gue. Ketika gue udah berusaha buat sabar nunggu lo, apa skrg wktunya kesabaran gue habis?

Jessylinid : gue cape. Skrg gmn lo aja.






Gue udah cape gue gak tau harus gmn gue males skrg.

Mening gue makan aja bodo amat gue males megang hp.

Gue gak mau liat balesan dia.

Hahaha geer bgt kayanya di read doang chat gue jg.







Author POV

Di jerman

Jojo baru bangun dr tidur.

Dia lngsung pergi ke wc buat cuci muka dan gosok gigi.

Habis balik dr wc dia ambil hp

Dan ada chat dr Jessy. Jojo baca chat dr Jessy.

Jojo keliatan kaget. Dan langsung telepon Jessy.

Nomor yg anda tuju sedang tidak aktif.

"Jir gak aktif. Jes please bkn itu mksd gue."

JojoChritie : jes..kok lo jd kemana mana sih? Gue tuh cm gakmau lo sm cwok lain. Emg gue salah? Gue salah ngelarang lo deket sm cowok lain apalagi ini notabene nya cowok yg mau di jodohin sm lo. Emg gue salah?

JojoChristie : kalo emg lo cemburu liat kedeketan gue sama cewek lain seharusnya lo tuh marah ke gue jes. Kaya gue marah ke lo gini. Kalo gue skrg marah ya krn gue cemburu!

(Read)

Jessylinid : gue capek jo. Mslh kita slalu gini trs. Pdhl kita blm jadian.. Gmn coba kalo kita udah jadian? Apa bakal lebih buruk dr ini?

JojoChristie : lo mau nyerah?

(Read)

JojoChristie : jawab jes!



















Jessylinid : gue mau kita saling pikir lagi buat keputusan tunangan. Gue capek. Please lo ngertiin gue.






























Good mowning hehehe :"""

Mas Jojo - Jonatan Christie(✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang