Love Destiny

10.1K 752 45
                                    

                             Chapter 13


























Disclaimer :
Naruto © Masashi Kishimoto
Story © Ryu_Rose
[Sasuke Uchiha & Sakura Uchiha]
Rate_M

























Sinar matahari pagi dan suara burung gereja yang mengetuk-getuk jendela kamar sasuke dan sakura membangunkan sakura dari tidurnya.


Sakura mengeliat, dia mengernyitkan keningnya merasakan pergerakannya terbatas. Sakura membuka matanya dan menunduk, matanya melebar melihat tangan seseorang memeluk perutnya.


KYAAA !!!!!


Sakura langsung menyingkirkan tangan itu dan duduk di tempat tidur. Sasuke yang mendengar teriakan sakura terganggu dari tidurnya.


" Sakuraaaa......!." Ucap sasuke dengan suara khas orang bangun tidur." Apa kau harus berteriak setiap pagi ?." Sasuke mengatakan itu dengan kedua mata yang masih terpejam.


Menurutnya, reaksi sakura terlalu berlebihan. Tapi setidaknya ini lebih baik dari pertama kali sakura terbangun dan mendapati sasuke memeluknya. Sakura tanpa sadar mendorongnya dan membuatnya jatuh dari tempat tidur.


Sasuke tersenyum mengingat kejadian itu.' Bagaimana bisa istrinya yang mungil bisa mendorongnya dari tempat tidur ?.' Fikirnya.


" Ma....maaf." Sakura menunduk." Ta...tapi....ke....kenapa anda....harus selalu memelukku ketika tidur, sasuke-san ?."


"-"


Sakura menatap sasuke yang masih tidur tengkurap dengan posisi kepala menghadap padanya." Mungkin sasuke-san kembali tidur." Fikirnya saat melihat sasuke yang masih menutup matanya.


Tapi perkiraan sakura salah, sasuke sama sekali tidak kembali tidur seperti yang dia fikirkan." Apa aku salah jika memeluk istriku sendiri ?." Sasuke membuka matanya dan menatap langsung ke emerald sakura dengan pandangan serius.


" Kau.....harusnya sadar, bahwa aku ini suamimu." Ucapnya dingin." Dan jangan lupa....aku bisa melakukan hal yang lebih dari sekedar memelukmu."


Emerald sakura berusaha menghidar dari onyx sasuke yang menatapnya. Sakura bermaksud untuk turun dari tempat tidur, tapi sebelah tangannya di tarik oleh sasuke, membuatnya terbaring di tempat tidur dengan posisi sasuke menindihnya.


Mau tidak mau, emeraldnya bertatapan dengan onyx didepannya yang menatapnya dengan pandangan yang sulit di artikan.


" Apa yang harus aku lakukan-...." Sasuke meletakkan kepalanya di ceruk leher sakura." Untuk membuatmu berhenti menangisi 'pria brengsek' yang sudah menyakitimu itu." Ucapnya dengan penekanan kata di' pria brengsek' yang dia ucapkan.


Deg


Tubuh sakura menegang. Darimana sasuke tahu dia menangis ? Apa dia melihatnya. Sakura bertanya-tanya dalam hatinya.


" Aku tidak perlu melihatmu menangis, hanya untuk mengetahui bahwa kau habis menangis lagi." Sasuke seolah tahu apa yang dia fikirkan.


Sasuke tidak perlu menjelaskan bagaimana dia tahu kalau sakura menangis. Baginya, hanya melihat wajah dan mata sakura yang selalu menghindari tatapannya dia sudah tahu sakura habis menangis.


LOVE DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang