Chapter 20
⚠ WARNIG ⚠
🔞🔞🔞
Untuk pembaca yang masih di bawah umur, di sarankan untuk mengerti dan mematuhi peringatan yang penulis berikan ( Pembaca di bawah umur tolong amat sangat untuk tidak membaca chap ini ). Agar si penulis abal ini tidak terbebani karena menulis chapter ini.
Disclaimer :
Naruto © Masashi Kishimoto
Story © Ryu_Rose
[Sasuke Uchiha & Sakura Uchiha]
Rate_MSakura yang masih terpaku seketika tersentak, meringis sakit sekaligus mendesah saat dengan tiba-tiba Sasuke menghentak kejantanannya kuat hingga memasukinya sangat dalam.
" Akh~. . . Ssst ahh~. . . Sasukehhh~. . ! "
Sasuke tahu ia egois, tidak membiarkan Sakura beradaptasi dengan kejantanannya yang baru saja merobek selaput darah istrinya yang pastinya membuat Sakura kesakitan. Tapi mau bagaimana lagi ?.
Jika saja Sasuke sama seperti para pria di luar sana, dia sudah sedari dulu memenuhi hasratnya yang tiba-tiba muncul saat pertama kali mereka tidur di kamar yang sama, tapi Sasuke tidak melakukannya, dia justru memilih menahan gairahnya yang selalu muncul saat bersama Sakura. Dan malam ini, saat penyatuannya bersama Sakura terjadi, dia tidak bisa mengontrol dirinya untuk tidak bercinta dengan kasar, meskipun ini pertama kali untuknya dan untuk Sakura.
Perlahan-lahan, rasa sakit yang di rasakan Sakura pada intinya mulai berkurang seiring dengan hentakkan Sasuke di bawah sana. Sasuke terus mengeluarkan miliknya dengan perlahan. Menyisakan kepala kejantanannya yang berada di dalam inti Sakura, lalu kembali menghentakkannya dengan cepat, keras dan dalam. Sasuke melakukannya berulang kali, hingga Sakura tidak sanggup lagi menahan kenikmatan yang Sasuke berikan padanya.
" Ah~. . . aku ugh~. . . tidak tahan ... lagihh~ oh~. . . SASUKEEH~. . . !!!. "
Sakura memeluk bahu lebar Sasuke erat saat merasakan Orgasme kedua nya datang.
Sasuke mengeram merasakan miliknya basah oleh cairan Sakura, juga pijatan yang di lakukan dinding vagina Sakura pada miliknya. Onyx nya semakin megelap.
" Ssst~. . . Sakurahh~. . . ! " Bisiknya geram di telinga Sakura.
Sakura masih berusaha mengatur napasnya saat menjawab Sasuke. " I- iya ?. "
" Kau istriku. Milikku. "
" Dan aku berhak bercinta dan menyetubuhimu sesuka hatiku, juga berhenti hanya saat—. . .
" Aku ingin. "
Deg
Emerald Sakura melebar, tubuhnya menegang. Entah kenapa, dia merasa Sasuke akan membuatnya bercinta sepanjang malam, tidak akan membiarkannya tidur malam ini—. . .
Dan malam-malam berikutnya.
Sasuke bangun dari atas Sakura tanpa melepas penyatuan mereka, mengaitkan kaki wanita itu di kedua lengannya sebelum kembali menindih Sakura, menumpuhkan kedua tangannya yang mengait kaki Sakura di samping tubuh wanita itu. Kembali menghujam vagina Sakura. Cepat, keras, kasar dan dalam, berbeda dengan sebelumnya yang hanya hentakan. Membuat istri merah mudanya mendesah dan mengelinjang, karena rasa panas dan nikmat yang dia rasakan di vagina nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DESTINY
FanfictionSaat aku sudah siap menjalani tradisi yang terjadi di desaku,merelakan takdirku untuk menikah dengan orang itu karna perjodohan,mencoba membuka hati untuk mencintainya.tapi,saat hari pernikahanku sudah tiba dia pergi dari desa ini,dia dan keluargany...