Bab 2

199 33 7
                                    


*
*
*

Suara bel disalah satu apartemen menggema keseluruh. Si empunya rumah langsung saja berlari menuju pintu dan segera membuka pintu apartemennya.

"Akhirnya kau datang juga." Ucap seorang wanita pada Jiyong seraya tersenyum senang.

"Apa kau pikir aku tidak akan datang, hm?" ujar Jiyong lalu mengecup bibir wanita itu mesra.

"Eoh... Kau lama sekali jadi aku fikir kau tidak akan datang karna tidak diizinkan pergi oleh istrimu itu."

"Dia wanita yang pengertian, dia akan selalu mengizinkanku pergi jika itu menyangkut pekerjaan."

"Tapi kali ini kau bukan pergi untuk urusan pekerjaan, kan?" ujar si perempuan sambil mengedipkan sebelah matanya pada Jiyong.

"Aku pergi untuk urusan pribadi kita." Jiyong melingkarkan tangannya dipinggang ramping Jiyeon dan tersenyum manis pada perempuan itu.

"Sudahlah, ayo kita masuk." Sebelah tangan Jiyong melingkar di pinggang ramping Jiyeon dan tangan yang satunya menyeret koper besarnya masuk kedalam apartment.

*
*
*

"Oppa~" panggil Jiyeon pada Jiyong yang sedang memeluknya mesra.
Sekarang mereka berada di ruang tamu apartment Jiyeon dengan posisi sebelah tangan Jiyong memeluk bahu Jiyeon dan Jiyeon memeluk pinggang pria disampingnya dengan manja.

"Ya, sayang?" Sahut Jiyong.

"Aku tidak sabar untuk menjadi istrimu." Ucap Jiyeon tulus dan tersenyum bahagia.

"Bersabarlah sayang, pernikahan kita hanya tinggal sebulan lagi. Aku juga tidak sabar untuk menjadi suamimu." Balas Jiyong.

Ya, mereka akan menikah sebulan lagi. Dan Chaerin? Tentu saja Chaerin tidak tahu menahu tentang kelakuan suaminya dibelakangnya.

Jiyeon. Kang Jiyeon, adalah mantan kekasih Jiyong. Jiyeon sangat mencintainya, namun cinta Jiyeon dinodai oleh Jiyong yang berselingkuh dibelakang kekasihnya. Tentu saja wanita yang menjadi selingkuhan Jiyong saat itu bukan Chaerin. Jiyong mengenal Chaerin jauh setelah dia berpisah dengan Jiyeon. Mengetahiu Jiyong berselingkuh dibelakangnya, Jiyeon pun meninggalkan Jiyong dengan segala sakit hati yang membekas.

Setelah Jiyeon meninggalkannya, Jiyong berubah menjadi laki-laki playboy. Dan pada akhirnya bertemu Chaerin. Yeoja yang mampu merubah sifat playboy Jiyong. Karna tidak ingin Chaerin diambil pria lain, Jiyong pun menikahi Chaerin. Apa Jiyong mencintai Chaerin dengan tulus? Tentu saja Jiyong sangat mencintai istrinya. Chaerin adalah wanita yang paling Jiyong cintai.

Tiga tahun lamanya Jiyong tidak mendengar kabar Jiyeon. Jiyeon hilang bak ditelan bumi. Bersama Chaerin Jiyong hampir melupakan perasaannya pada Jiyeon yang sebernarnya masih tersisa. Hingga 5 bulan yang lalu Jiyong bertemu dengan Jiyeon disebuah café saat ingin bertemu dengan client nya.

Jiyeon pun ternyata masih sangat mencintai Jiyong. Dan dari situlah hubungan mereka berlanjut sampai sekarang. Jiyeon tidak perduli dengan Jiyong yang sudah memiliki istri. Yang penting dia bisa memiliki Jiyong-pria yang sangat dicintainya-seutuhnya. Salama Chaerin tidak tahu entang hubungan mereka, semuanya akan aman-aman saja pikirnya.

*
*
*

"Eonni, entah mengapa belakangan ini aku merasa curiga pada Jiyong Oppa." Ucap Chaerin pada Dara-sepupunya-lalu menarik nafas panjang. Selama Jiyong diluar kota, setiap hari Dara datang kerumah Chaerin untuk menemaninya. Dan setiap hari suami Dara-Yong Bae-selalu menjemput Dara pada sore harinya. Dara juga selalu menjadi tempat Chaerin menumpahkan keluh kesahnya seperti saat ini.

"Curiga bagaimana, Chaerin-ah?" tanya Dara heran dengan penuturan Chaerin barusan.

"Entahlah, aku merasa dia pergi keluar kota bukan untuk urusan pekerjaan." Ucap Chaerin lagi dengan nada sedih.

You've Hurt Me - Skydragon FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang