*
*
*Normal POV
Drrtt.. drrtt..
Ponsel Jiyong yang ada di nakas samping tempat tidurnya dan Jiyeon bergetar hebat tanda seseorang menelepon. Jiyong terjaga dari tidur lelapnya. Sepertinya dia lelah setelah melakukan ‘olahraga malam’nya dengan Jiyeon.
Jiyong meraba nakas tanpa membuka matanya. Matanya terlalu berat untuk terbuka. Jiyong meraih ponselnya, menggeser tanda jawab kemudian menempelkan ponselnya ke telinganya tanpa terlebih dahulu melihat siapa yang menelepon.
“Yeoboseo~” ucap Jiyong parau.
“Jiyong-ah, cepatlah pulang!! Chaerin akan segera melahirkan!!” Yongbae berteriak panik di ujung sana.
“Mwoya?!” Jiyong terkejut dan langsung bangkit dari tidur lelapnya.
*
*
*“Eonni-ya, menginaplah disini. Temani aku. Bagaimana jika nanti malam aku kontraksi dan tidak ada yang membantuku? Kau tega membiarkanku?” Chaerin merayu Dara untuk menemaninnya dirumah. Chaerin mengeluarkan jurus puppy eyes andalannya agar Dara mau .
“Tanya pada Yongbae Oppa, apa dia mengijinkanku menginap disini atau tidak. Satu kata ‘ya’ darinya, itu berarti aku akan menemanimu disini.”
“Oppa, boleh kan Dara Eonni menginap disini?” Chaerin merayu Yongbae dengan puppy eyes pula, ditambah lagi dia bertingkah seperti anak kecil. Tak sadarkah dia bahwa sebentar lagi dia akan mengeluarkan anak kecil?
Saat ini mereka bertiga berada di meja makan dan sedang menyantap makan malam mereka.
Yongbae yang tidak tega melihat Chaerin langsung meng-iya-kan permohonan Chaerin padanya.
“Hmm… boleh saja.” Yongbae tersenyum manis pada Chaerin.“Bagaimana kalau Oppa juga menginap disini?” usul Dara menatap penuh harap pada suaminya.
“ Menginap?”
“Ne, jika Chaerin benar-benar kontraksi dan ingin melahirkan, Oppa juga bisa membantu.”
“Hm, ya. baiklah, tuan putri.”
*
*
*02.48 AM KST
Chaerin tidak bisa tidur malam ini. Dia memikirkan sesuatu dan merasakan sesuatu. Chaerin memikirkan tentang suaminya. Sudah bisa dipastikan saat ini suaminya sedang bercinta dengan istri mudanya. Darah Chaerin mendidih jika ingat tentang hal itu, hatinya berdenyut, terasa perih. Membayangkan suaminya bercinta dengan wanita lain itu membuat hati Chaerin sakit. Tentu saja. Wanita mana yang rela suaminya menikah lagi?
Chaerin merasakan perutnya sakit, anaknya tidak mau berhenti bergerak dari tadi. Seberapa pun Chaerin berusaha menenangkannya anaknya tetap tidak mau diam. Apa kau butuh appamu?
“Argh..” Chaerin mengerang merasakan sakit diperutnya. Dia sudah tidak bisa menahannya lagi. Sepertinya inilah saatnya.
“Eonni-ya, bangunlah..” Chaerin menggoncang pelan tangan Dara untuk membangunkannya.
Dara yang merasa tidurnya terganggu pun membuka mata dan menoleh pada Chaerin.“Ada apa, Chae-ya?” Dara bertanya dengan mata yang masih sayu.
“Eonni-ya, aku rasa aku akan melahirkan.” Ujar Chaerin seraya melingkarkan tangannya keperutnya menahan sakit yang begitu terasa.
“Mwoya?” mata Dara membulat mendengar penuturan Chaerin. “Kau tunggu disini dulu, Eonni akan memanggil Yongbae Oppa.” Dara segera turun dari tempat tidur dan bergegas memanggil suaminya ada dikamar tamu rumah Chaerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
You've Hurt Me - Skydragon Fanfiction
FanfictionA Skydragon fanfiction by BabuBohay . . . Sudah pernah dipublish tahun 2012/2013