eighteen

14.2K 1.5K 33
                                    

7 Desember 2013

harry yang sedang dibascamp bingung. bingung kenapa elma tidak membalas dm-nya. baiklah, harry mulai menganggap elma itu 'teman' bukan 'hacker'. tapi harry juga masih bingung kenapa elma bisa mengetahui passwordnya. padahal menurutnya itu password yang paling susah ditebak.

ia berfikir akan menanyakan 'bagaimana elma bisa mengetahui passwordnya' kepada elma. tapi ia harus mengatur mood-nya dulu agar tidak marah-marah. karna harry orangnya itu 'moody'. ia tidak mau elma berbohong atau main-main ketika ditanya. ok, mungkin kali ini harry terlihat sangat serius. dia hanya takut kalau elma membaca satu persatu dm-nya pada orang-orang. karna disitu ada 'aib'nya.

padahal, elma bukan tipe orang yang suka berbohong kalau sedang serius. jadi, jika harry mau bertanya padanya, elma akan menjawab jujur. tapi harry terus saja tetap menuduhnya yang tidak-tidak. jadilah tidak ada penjelasan. fyi, elma lebih suka 'ditanya' daripada 'memberitahu'.

"DOR!" sontak harry membalikkan badan dan ia menemukan niall yang sedang memakan tacosnya. harry sedang tidak mood jadi ia mengabaikannya.

"mau?" tawar niall sambil menyodorkan tacosnya ke harry. harry menatap niall sebentar.

"aku mau. mau tidur" ucap harry. kemudian ia tidur disofa yang ada di basecamp.

ketika malam, sekitar jam 7an, harry bangun dari tidurnya. ia langsung bangkit dari sofa dan mencuci muka di wastafel. lalu ia kembali lagi ke sofa untuk duduk. ia mengambil iPhone-nya dan mengecek dm, dm siapa? elma. tidak ada balasan. harry terlihat sedikit kecewa, entah karena apa. ia memutuskan ingin berjalan-jalan saja, tapi sebelum itu dia mengirim dm ke Elma.

entah, ia berharap elma akan membalasnya. tidak sabar untuk bertanya, mungkin?

baru saja harry ingin keluar, tapi..





tning!

dengan cepat harry melihat notifikasi apa itu.

dimples dipipinya pun terlihat.

----

weyyy maaf ya kalo ceritanya gajelas. guekan masih amatiran beda sama yang udh kelas kakap(?) maaf dua part ini sama tadi bukan percakapan.-. yaudah bye

bener2 gatau mau nulis apa lagi.

btw dimulmed, itu dikepalanya harry apaan?serius gatau wkwk

leave vomments ok

hacker ✘ h.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang