PROLOG

273 19 11
                                    

    Terkadang tuhan memang sedikit curang, kita tau bahwa dia merencanakan sesuatu tapi kita tak pernah tau apa yang ia rencanakan. Setiap manusia pasti mempunyai takdir masing masing. Tuhan selalu memberikan takdir yang terbaik untuk umatnya di dunia. Semua Keputusannya Dianggap Terbaik Dan Pasti. Keputusan Itu Juga.. Membuat Seorang Gadis Ini Pasrah Akan Kehidupan Nya Yang Tinggal Menghitung Hari.

~~∆∆¶∆∆~~

Jakarta, 28 april 2006

   Kaki Mungil Seorang Gadis kecil  Yang dibalut sepatu berwarna biru muda Melangkah Masuk Kedalam sebuah gedung Balai Kota. Rambut Pendek Nya Tergerai Dan Senyuman Manis Di Bibirnya Melekat Sepanjang perjalanan.

   Hari ini usianya Genap 6 tahun. Ayah dan ibunya Mengajak Nya Ke Sebuah Kontes Piano Tingkat Tk/Sd Di Balai Kota Dekat Rumahnya Sebagai Hadiah Ulang Tahun Nya.

   Sebuah Panggung Dengan Ornamen Warna Warni Terpampang Indah Pada Bagian Dalam Ruangan. Ini seperti didalam gedung bioskop, Semua gelap, hanya ada beberapa lampu yang dinyalakan.

   Sebuah piano diletakkan Di Tengah Panggung. Ia Menunggu Acara Itu Dimulai. Akhirnya Kontes Itu Dimulai. Beberapa Anak Perwakilan Dari Sekolah Sekolah Menampilkan Aksi Kecil Kecilan Ditengah Panggung. Gadis Itu Terlihat Bosan. Tak ada Penampilan Yang Berhasil Menarik Hatinya.

    Saat MC itu Menyebut Nama Seorang Bocah Laki Laki. Ia Terpana, Karena Bocah Laki Laki Itu Terlihat dingin dan serius dari Anak Anak Yang Aktif sebelumnya. Bocah Itu Duduk Di Kursi Yang disediakan Untuk Bermain Piano. Jemari nya Yang Kecil Melantunkan Instrumen Lagu "Twinkle Twinkle Little Star" Bukan suatu hal yang baru bagi Seorang bocah SD kelas 1 Memainkan Lagu Itu Dengan Piano.

   Tapi Lihat. Bocah Ini Seperti Pianis Profesional, Ia Melantunkan Lagu Instrumen Lewat Tuts tuts Piano Dengan Tempo yang cepat Dan Juga Berirama. tatapan Nya Sangat Serius. Gadis Itu Pun Takjub Karenanya. Lantunan Lagu Itu Masih Terus terdengar ditelinga Nya Saat Bocah Laki Laki Itu Sudah selesai dan pergi ke Belakang Panggung.

      Ya. Lantunan Lagu Itu Masih Selalu Terngiang Di telinga nya. Berkat Anak Itu, Gadis Bernama Lengkap Irwanda April Alfaretta Bermimpi Menjadi Seorang Pianis Profesional. Seperti Dirinya yang tampak Bersinar seperti bulan.menjadi juara dan dikenal orang banyak itu sangat mengagumkan.

      April akan selalu mengingat wajah laki laki itu. Bocah laki laki yang mengubah Hidupnya Menjadi lebih Bersinar.

      Irwanda April Alfaretta. Gadis Yang Mengidap kanker hati Stadium Pertama Saat Usianya masih 12 Tahun. Usia yang cukup belia bagi penderita penyakit Itu.

     April Merasa nyeri di bagian perut dan muntah muntah. Setelah diperiksa kedokter ternyata ia mengidap suatu penyakit mematikan. Kanker hati.
Laki Laki Itu Mengubah Hidupnya. Hidup Seperti bulan dan bintang. Yang Bersinar Dalam Kegelapan.

Saya Sudah Mengatakan dari Awal.  "Kita Tau 'ia' Merencanakan sesuatu, tapi kita tak pernah tau apa yang sedang 'ia' Rencakan Untuk Kita."

Perhaps Love; Rhythm Of Love

~~∆∆¶∆∆~~
 
        

Perhaps Love; Rhythm Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang