"JAHAT BANGET SIH LO! BAWA SEGINI BANYAK NYA? GAMAU! OGAHHHH"
Chika Membentak Dirga Yang Bersikeras Memaksa Nya Membawa Buku Bertumpuk Tumpuk Kedalam Perpustakaan.
Dirga Menggaruk Rambutnya.
"Hhhh, Lo Harus Bantuin Gue! Mau Dimaafin Gak Sama Gue? Yaudah Bantuin Gue! Lagian Kalo Lo Gak Bantuin Gue, Gue Lapor Ke Bu Sri! Walas Lo!" Ancam Dirga Lalu Membawa Beberapa buku Ke Perpustakaan.
"DASAR TUKANG NGADUAN!" Chika Dengan Berat Hati Membawa Tumpukan Buku Yang Menjulang Tinggi Hingga Wajah nya Tak Terlihat Menuju Ke Perpustakaan.
Sesampainya Di perpustakaan Ia Menaruh Buku Itu Di Meja. Lalu Segera Keluar.
Chika Sibuk Ngedumel Sampe Galiat Dirga Lagi Berdiri Didepannya. Alhasil Chika Menabrak Dirga.
Ctak!
Dirga Menyentil Jidat Chika membuat Sang Empu Mengeluarkan Kata Kata KASAR nya.
"ANJENG KAMPANK SAKIT MONYED!"
Chika Mengelus elus Jidatnya."Thanks. Misi Pertama Hari Ini Selesai. Istirahat Ke kantin Ya! Bye!" Dirga Melenggang Pergi Meninggalkan Chika Yang Hampir Saja Melemparkan Sepatu Nya Kearah Dirga Saking Keselnya.
"AWAS AJA NTU ORANG AWASSSSS!" Mukanya Udah Merah Nahan Kesel Daritadi. Dia Masuk Ke kelas Dan Duduk Di bangku nya.
"Chi? Kenapa Lu?" Tanya Nadine Yang Sekarang Duduk Disampingnya.
"KENAPA ADA MAKHLUK NGESELIN KAYA KAK DIRGA SIHHH ARGHHH LAMA LAMA GUA STRESS KALO KAYA GINI ASW BANGSATTTT!" Chika Menjambak Rambutnya Sendiri Membuat Nadine Bergidik Ngeri Melihat Tingkah Laku Sahabatnya Itu.
Ara Yang Baru Masuk Ke kelas Juga Terkejut.
"Kenapa Sih Chi?" Ara Ngelus Ngelus Rambut Chika.
"Huhuhu.. Gue Nyesel Banget Numpahin Jus Ke Baju dia.. Kenapa Hidup Gue Gini Banget.." Chika Menopang Dagu nya, Raut Wajahnya Sayu.
"Haha.. Awal Nya Lo Pasti Benci Kaya Gini Chi, Nanti Aja Lu Belum Liat... Kalo Lo Keseringan Kesel sama Kak Dirga, Bisa Jadi lo Suka Loh Sama Kak Dirga. Kan Pepatah Mengatakan, Benci Bisa Jadi Cinta. Hayuuu Lo Suka Sama Kak dirga?" Goda Nadine Sambil Menarik Turunkan Alisnya.
"NO! BIG NO!" Ucap Chika Seraya Menekankan Kalimatnya. Ekspresi nya Keliatan Sangat Lucu Sampai Nadine Dan Ara Pun Tertawa Melihatnya.
"Ihhhhh Jahat Banget Kalian Malah Ngetawain Gueee!!"
Setelah Itu Bel Masuk Berbunyi.
~~~~~
Dikelas April.
Tuk.tuk.tuk.tuk.tuk.
Bu Irene Lagi Ngejelasin Materi Bab Pertama Pelajaran Fisika.
Tapi Daritadi April Gak Fokus Karena Reza Terus Terus an Mengetuk Ngetuk Meja Sambil Sesekali Bersenandung."Pstt. Za, Diemm.." Bisik April Pelan. Reza kaget, Lalu Mengangguk.
Sedetik kemudian Ia Diam.
Reza POV.
Gue Langsung Diem Waktu April Nyuruh Gue Diem. Emang sih kayaknya Gue Terlalu Semangat Buat Ngafalin Lagu Ini..
Hah Ya udahlah Nanti lagi. Sekarang Gue Fokus Sama Pelajaran Bu Irene.
Beberapa Lama Kemudian Setelah Menjelaskan Materi, Bu Irene Ngasih Latihan.Gue udah Selesai, Tapi Gue Liat Ekspresi April Yang Keliatan Kesusahan Liat Soalnya,
Gue Colek Bahunya Dan Dia Noleh.Gak Sengaja, Mata Kita Ketemu. Mata nya.. Gue gatau Gimana Gambarin nya, Mata Coklat Dia Itu.. Beda Dari Cewe Lain, Bulu Mata Nya Lentik Juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perhaps Love; Rhythm Of Love
Teen FictionKarena Mendapat Cinta Tidak Dengan Cara Yang Mudah. Terkadang Kita Perlu Memahami Dulu Apa Yang Membuat Kita Jatuh Cinta Padanya. Tapi sekarang, Aku Justru Terjebak Karena Aku Tak Tau Yang Mana Cinta Dan Mana Obsesi. Bolehkah Aku Egois? Sebelum Perg...