Setelah makan malam, Chanyeol mengajak Lay pindah ke rooftop di lantai 3.
Rosé dan Jeonhwa juga mengikutinya, Rosé dan Jeonhwa duduk di sofa yang berbeda. Mereka terlihat berbicara banyak. Chanyeol bisa melihat putrinya sangat bahagia, terlihat dia sering tertawa saat berbicara dengan Rosé
"Apa yang kamu lihat? " tanya Lay.
"Jeonhwa ... dia tidak pernah seperti itu dengan orang yang baru saja dia kenal, kamu juga mengetahuinya bukan?"
"Mmm ... untuk dekat denganku saja aku butuh waktu yang lama. Rosé memang sangat senang dengan anak kecil. Dia memiliki sifat keibuan walau usianya masih terbilang muda," ucap Lay.
"Kamu benar, aku bisa melihatnya. Berapa usia Rosé?" tanya Chanyeol kembali.
"Usianya baru 22 tahun, waeyo?" tanya Lay balik.
"Beda 8 tahun ...,"ucap Chanyeol pelan.
"Kamu bicara apa? Aku tidak mendengarnya," ucap Lay.
"Ah, aniyeo!" elak Chanyeol.
"Jangan bilang kamu tertarik pada adikku?" goda Lay.
"Ish, kalaupun iya apa di mau dengan duda sepertiku? Dia masih muda, cantik. Dan aku? Sudahlah lupakan," kata Chanyeol.
"Hah? Kamu benar tertarik pada Rosé?" tanya Lay sedikit berteriak hingga Rosé dan Jeonhwa menoleh ke arah mereka.
"Bisakah kamu tak berteriak? Aigoo, aku tadi bercanda Lay!! " ucap Chanyeol sambil menutup mulut Lay.
"Mmhsptt" Lay yang kesulitan berbicara.
Chanyeol pun melepaskan tangannya dari mulut Lay.
"Haha ... kalaupun iya tak apa Chanyeol, aku tau kamu namja yang baik. Lagi pula yang aku tau Rosé masih sendiri sekarang. Dia terlalu sibuk bekerja," ungkap Lay.
"Dia bekerja? Saat tadi sore juga dia bilang dia habis pemotretan. Apa dia seorang model?" tanya Chanyeol.
"Ya, dia model. Rosé baru datang ke Korea dua minggu yang lalu, Chan. Ia bergabung dengan salah satu Agensi di sini 3 hari yang lalu."
"Mmm, seperti itu," kata Chanyeol.
Rosé dan Jeonhwa menghampiri Chanyeol dan Lay.
"Chanyeol Oppa, sepertinya Jeonhwa sudah mengantuk. Dimana kamarnya? Kalau boleh aku akan mengantarnya," kata Rosé.
"Chanyeol Oppa?" tanya Lay sambil melihat ke arah Rosé.
"Wae? Apa tidak boleh Oppa? Dia juga temanmu bukan?" tanya balik Rosé.
"Tentu boleh Rosé, terserah padamu saja," ucap Chanyeol sambil tersenyum.
"Khamsamnida, Oppa. Jadi bolehkah aku mengantar Jeonhwa ke kamarnya?" tanya Rosé kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda Tampan ✔
FanfictionKisah tentang Duda tampan bernama Park Chanyeol yang kembali jatuh cinta pada seorang gadis bernama Roseanne Park yang masih berusia 22 Tahun. Start 15 Nov 2018 End 10 April 2019