Sehun dan Rosé bersiap dengan posisi Mereka masing-masing. Photografer bersiap membidik kedua model tersebut dengan lensa kameranya.
Sehun dan Rosé menggunakan satu brand pakaian yang sama, dengan profesionalnya mereka mengikuti arahan photografer.
Hampir satu jam berlalu, photografer mempersilahkan dua modelnya untuk istirahat makan siang sebelum berpindah lokasi pemotretan.
Sehun mengajak Rosé pergi makan siang bersama. Rosé sempat merasa tak enak pada Manager-nya dan juga Stylist serta MUA-nya. Namun, mereka menyuruh Rosé untuk ikut bersama Sehun dan tak perlu merasa tak enak pada mereka.
Sehun tersenyum, merasa senang seolah dia mendapat izin penuh untuk mendekati Rosé dan orang-orang terdekatnya.
Mereka pun pergi menuju salah satu restoran yang tak begitu jauh dari lokasi pemotretan. Di sela waktu menunggu pesanan mereka datang, Sehun dan Rosé pun memilih untuk berbincang bersama.
"Menurutmu aku ini Namja seperti apa?" tanya Sehun.
"Mau aku jujur apa bohong?" canda Rosé.
"Tentu saja yang jujurlah Rosé, masa iya aku memilih untuk kamu berkata bohong," ucap Sehun.
"Arasseo ... awal aku kenal Oppa itu, aku sempat berpikir kalau Oppa itu model yang angkuh, sombong. Aku bisa berpikir seperti itu karena Oppa tak banyak bicara seperti sekarang-sekarang. Kita waktu itu layaknya hanya patner kerja yang saling bersikap profesional satu sama lain. Lama kelamaan karena kita sering di pertemukan dalam pekerjaan yang sama, ya ... aku jadi bisa mengenalmu lebih jauh lagi Oppa. Ternyata Oppa itu orang yang humoris, perhatian, baik, begitu menyayangi keluarga, pekerja keras tentunya dan kamu itu tulus Oppa dalam membantu orang lain. Aku tak sengaja pernah melihatmu membantu salah satu kru dalam membawa barang bawaanya, itu jarang terjadi Oppa pada super model yang sudah terkenal semacam dirimu."
"Woah ... pujianmu begitu panjang sekali ya? Hehe ... thanks Rosé, jika memang menurutmu aku seperti yang kamu katakan. Kamu ingin tahu tidak menurutku kamu ini Yeoja seperti apa?" tanya Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda Tampan ✔
FanfictionKisah tentang Duda tampan bernama Park Chanyeol yang kembali jatuh cinta pada seorang gadis bernama Roseanne Park yang masih berusia 22 Tahun. Start 15 Nov 2018 End 10 April 2019