👆 Trailer Duda Tampan 👆
Happy Reading ....
Rosé kembali menuju Seoul bersama Sehun. Sementara itu, Jisoo, Jennie dan Lisa kembali dalam satu mobil yang Rosé berikan untuk mereka gunakan dalam mengurus pekerjaan.
"Jangan langsung pulang, ya, Rosé. Kita jalan-jalan sebentar bagaimana?" Sehun menoleh ke arah Rosé.
"Arasseo." Rosé mengangguk.
"Mau kemana?" tanya Sehun.
"Bioskop?" Rosé memberi usul.
Sehun pun mengangguk, tanda dia setuju pada usul yeoja tersebut.
Aku ajak menonton Romance atau Horror? Lebih baik Horror agar Dia ketakutan dan memelukkuㅡSehun.
Namun, kenyataan pahit harus Sehun terima, saat mereka menonton salah satu film horor, Rosé malah terlihat biasa saja dan tidak merasa ketakutan sedikitpun. Sehun memakan popcorn-nya dengan hati dongkol. Dia berharap mendapatkan kesempatan dipeluk Rosé, nyatanya yeoja tersebut sama sekali tak merasa takut.
Film pun usai, mereka keluar dan berjalan mengitari Mall mencari tempat nongkrong yang asik.
Saat berjalan, Sehun menggenggam tangan kanan Rosé. Rosé pun tak protes dan malah sibuk mencari tempat makan dengan menu yang terlihat lezat.Tak sengaja seorang anak kecil menabraknya dari arah belakang, anak kecil tersebut terjatuh dan meringis kesakitan. Rosé dan Sehunpun menoleh.
"Kamu tidak apaㅡ"
"Jeonhwa ...," panggil seseorang yang suaranya tak asing bagi Rosé.
"Uh ... Jeonhwa?" tanya Rosé setelah menyingkap rambut anak kecil tersebut.
"Aunty Rosé?"
"Bangunlah Sayang, uh ... apa lututmu sakit? Maafkan Aunty, nde." Rosé membantu Jeonhwa untuk bangun.
Chanyeol, ayah dari Jeonhwa pun kini sudah berada di hadapan mereka. Dia segera memastikan keadaan putrinya.
"Mana yang sakit?"
"Ani, Daddy. Lututku tadi sedikit sakit tapi sekarang sudah tidak. Dad, Kita bertemu kembali dengan Aunty Rosé." Jeonhwa menunjuk ke arah Rosé.
Rosé tersenyum."Nde, Jeonghwa. Kita bertemu lagi ya. Aunty habis dari bioskop tadi, Jeonhwa mau berbelanja atau habis makan di Restoran?"
"Aku ingin membeli ice cream dan macaron, karena tidak sabar, Aku berlari dan menabrak Aunty. Mianhaeyo ...," ucap Jeonhwa.
"Gwenchana, Aunty malah mengkhawatirkan Jeonhwa. Hai Oppa, kita bertemu lagi ya?" Rosé menyapa Chanyeol.
Chanyeol melihat ke arah Rosé. "Nde, bukankah kamu ada pemotretan di Busan?"
"Sudah selesai Oppa. Oh, ya, perkenalkan ini Oh Sehun. Dia model yang hari ini melakukan pemotretan bersamaku dan Oppa ini Chanyeol Oppa, teman Lay Oppa." Rosé memperkenalkan mereka satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda Tampan ✔
FanfictionKisah tentang Duda tampan bernama Park Chanyeol yang kembali jatuh cinta pada seorang gadis bernama Roseanne Park yang masih berusia 22 Tahun. Start 15 Nov 2018 End 10 April 2019