#10

24 6 0
                                    

' Happy Birthday Nataaaa! ' teriak ke 3 siswi SMA Garuda. Nata pun menutup mulutnya,  sekaligus kaget,  senang,  dan juga terharu,  semua nya menjadi satu. Lalu datang lah seorang cowok yang saat ini status nya menjadi pacar Nata.

' Happy Birthday Nata sayang ' ucap cowok itu. Nata pun menerima sebuket bunga dari cowok itu.

' Tiup lilinnya Natt ' ucap Rena sambil menyodorkan cake yang di atasnya ada lilin berbentuk angka satu dan tujuh. Nata pun segera meniup lilin nya, namun di tahan oleh salah satu siswi SMA tersebut.

' Make a wish dulu dongg ' ucap siswi tersebut. Nata menutup mata,  ia hanya berharap,  kedepan nya menjadi lebih baik lagi. Nilai,  sikap, pendidikan nya,  orang tua nya,  ketiga sahabat nya, dan juga hubungan nya.

----

Bunyi alarm jam weker pun terdengar. Nata mematikan alarm jam weker tersebut dengan masih setengah tersadar. Ia pun bangun dan duduk di tepi ranjang. Nata mengambil ponsel nya yang terletak di atas nakas kecil.

Hari ini sebenarnya ia libur kerja,  namun ia lupa untuk mematikan jam weker nya,  jadilah ia bangun pagi. Biasanya ia di hari libur akan bangun sekitar jam 11 siang. Ia pun beranjak dari ranjang nya dan membuka knop pintu.

' Rena pasti masih tidur '  ucap batinnya.

Sebenarnya,  ia malas untuk membuat sarapan pagi. Lagi pula,  tidak ada bahan yang bisa di masak. Ia akan mengajak Rena untuk ke mall sembari sarapan dan makan siang.

Lalu ia pun menuju ruang tengah untuk menonton televisi. Nata jadi jarang menonton televisi karna kerjaannya yang menumpuk dan sibuk. Saat ia sedang menonton acara televisi,  tiba tiba satu notif line muncul. Menampilkan pop-up di layar ponsel Nata.

Reza : hari ini kamu sibuk? 

Nata : tidak,  memang kenapa? 

Reza : siang ini,  saya ingin mengajak kamu pergi,  kamu mau? 

Nata : saya tidak bisa,  hari ini saya akan pergi bersama teman saya.

Reza : baiklah,  lain kali saja.

"Heh chattingan sama siapa? " tiba tiba suara Rena terdengar tepat di sebelah kuping kiri Nata. Nata pun mengerjap kaget dibuat nya.

"Wahhh chat sama boss ya,  boss ato apa sih anjir,  macem pacaran aja ngajak ngajak date. " ucap Rena dengan kesal karna mereka seperti orang pacaran saja.

"Apasih ah,  betewe kita ke mall ya,  sekalian hang out gitu kan kerja mulu bosen gue. " ucap Nata.

"Kalo gue gada kerjaan ya. " ucap Rena

"Ah lu mahh,  kosongin dong jadwal satu hari aja. " ucap Nata memohon pada Rena.

Karna Rena kasihan kepada Nata,  dan dipikir pikir,  ia juga bosan terus menerus memikirkan pekerjaan.

"Yauda hari ini kita pergi. " ucap Rena.

"Yess,  jam 10 kita pergi yaa. " ucap Nata gembira karna permintaan nya di iyakan oleh Rena. Rena pun hanya mengangguk.

"Eh Ren,  lo kangen Nera sama Rea ga?" tanya Nata.

"Kangen banget. Gue selalu memikirkan mereka,  pokoknya kangen banget,  apalagi kangen kita berempat sama sama dulu. " jelas Rena.

"Iya gue juga. Yaa tapi mau gimana lagi,  Nera ga terima gue jadi kerja kayak gini,  Rea juga sama. Misah deh,  lo masih punya kontak mereka? " tanya Nata.

"Ada sih kontak lama mereka,  cuman ya gue takutnya mereka udah ga pake lagi kontak ini. "

"Coba sekarang chat mereka. " ucap Nata.

Rena pun mengambil ponselnya dan mengechat mereka.

Ting! 

"Gila fast respon. " ucap Rena.

"Siapa yang bales? " tanya Nata sambil melihat ke layar ponsel milik Rena.

Rea ndara : apa ren?

Rena : lo mau ketemuan ga?  Sama gue sama nata jugaa

Rea ndara : mauuu,  tapi gue ga enak sama Nata..

"Dia masih ga enak sama lu pas kejadian itu " ucap Rena.

"Kejadian itu lupain aja,  gue juga udah biasa aja." jelas Nata.

Rena : Rea,  kata nata dia udh gapapa sama kejadian waktu itu,  jangan di ungkit lagi, 

Rea ndara : oke deh,  kita ketemuan dmn?  Jam berapa? 

Rena : kita ketemuan di mall Mawar yaaa jam 10

Rea ndara : okee

Rena : oh iya,  tolong kasi tau juga Nera

Rea ndara : okee.

.
.

Vote dan comment nya kakak ramein lah lapak ini :"))))

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mask GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang