18 Januari 2017.

113 13 0
                                    

Kamu dan Aku adalah Definisi dari Ketidak Tahuan.
-Suci

***


Pertama gue deket sama Marcell , awalnya dia itu minjem hp gue buat foto-foto pokok nya hp gue penuh deh sama foto dia dan kawan-kawan nya. Gue pun kenal dia di acara party komunitas.

                              ******

Marcellino Bagas
Dia adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Bisa dibilang dia juga anak manja. Untuk sekarang ini , dia adalah seorang pelajar SMA kelas 11 semester akhir.

.....

Dari awal mulai acara sampai selesai ,  gue sama dia terus , kebetulan dia duduk nya tepat di samping sahabat sekaligus saudara gue Yaitu Finny.
Selesai acara , gue pulang bareng sama Marcell , disitu gue naik motor beat warna putih biru dan gue bonceng 3 bro asli gue berasa cabe2an banget kan wkwk , gue duduk di paling belakang , Marcell di tengah dan temen nya di depan . Dan di tengah perjalanan kita kejebak hujan , tapi kalo kita berenti buat neduh kayanya kita bakal di kejar-kejar waktu deh. Soalnya itu udah jam 12 malam , sedangkan kita baru jalan pulang dan jalanan pun masih jauh banget.
Akhirnya kita terobos hujan , bodo amat dah basah-basahan situ lah , dan lo tau apa yg ada di otak Marcell ketika hujan? Pasti kalian udah nebak sendiri lah ya , kalian juga bisa bayangin malem-malem ke ujanan dinginnya kaya apa , di tambah lagi itu hujan campur angin gila sih , dan disitu Marcell narik tangan gue buat meluk dia , asli woiiii gue disitu kaku parah si.
Coba lo bayangin , gue ga pernah deket sama cowo manapun terus tiba-tiba Marcell dengan enaknya kaya gitu wkwk parah si gue langsung jadi patung mendadak. Terpaksa gue harus meluk dia karena gue juga udah ga tahan banget ya dingin , pas gue meluk dia gue disitu merem woi haha gue gamau ngeliat muka dia , dan bener aja dia nengok ke belakang ngeliat gue dan dia nanya
"Dingin ya"
dengan tatapan yang bikin gue melting parah , itu gue ngerasa kaya orang baru puber anjr haha .

Yash gue akhirnya sampe rumah jam 02.30 malem udah basah kuyup kaya abis kecebur di kolem , tapi gue ga berani pulang geng :( gue takut ya gimna ya cewe pulang jam segitu:( akhirnya gue nemenin Marcell dulu makan sekalian ngeringin baju. 

Aku udah dirumah gengs wkwk

Se sampai gue di kamar ,  pasti gue kebayang-bayang dong haha senyum-senyum sendiri kan tuh gue jadinya , gue ga bisa tidur dong huaaaa :(((

akhirnya karena gue bt dan gue juga lagi mengabadikan moment yang tadi *apasi haha , gue buat video gitu deh ,  foto-foto dia gue satuin dan gue kasih lagu Malaikat baik.
Suciii lo sejak kapan jadi alay gini dah wkwk.

                            *******

Nah mulai dari situ gue kaya kepo banget 'pake banget ni' haha .
Udah gitu gue langsung cari tau dong semua medsos Marcell , sekaligus identitas dia.
Widih niat bener haha 'kerajinan gaada kerjaan gue rasa mah haha'

~~~~

Ayoo jangan lupa di vote , gaada 5menit ko hehe
Semoga suka❤

Drama QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang