Perasaan ini makin tumbuh

34 4 0
                                    

Sudah seperti biasa lagi sekarang Marcel dan suci , bisa di bilang , sekarang orang-orang juga udah bisa Nerima kedekatan gue sama marcell.

Gue sama Marcel mempunyai impian yang sama, mempunyai tujuan yang sama , dan sama-sama tau apa yang kita mau , dan apa yang harus kita kerjakan.

Yash chatan sudah kembali normal tapi chatannya kalo dia udah selesai berkegiatan , jm 10 , mentok jm 11 lah dia baru selesai (malem ya bukan pagi wkwk) pagi mah dia sekolah.

Oiyaa biar kalian ga bertanya-tanya Suci udah ga sekolah yaa , suci kegiatan sebelumnya cuma ngajar les doang . Tapi karena ini baru keluar dari RS jadi ga ngajar lagi deh:( huhu pasti murid-murid ku pada rinduu .

.
.
.
.
.

.
.
.
.

.
.
.

.

Marcell sering bolos tapi wkwk , kalo bolos juga sering main kerumah hehe , apalagi nih ya gue kan suka bangun siang , dia kalo bolos sekolah pasti pagi-pagi kerumah gue . Tiba-tiba udah ada di depan pintu kamar gue manggil-manggil gue , haha gimna sih mood banget yakan baru melek mata eh di depan udah ada doi hihi .

Udah kaya Ade abang gue kemana-mana ber2 Mulu , keluarga gue juga udah nganggap dia kaya anak sendiri , soalnya gue gaada saudara cowo , ada cuma bokap gue doang sama kka ipar. Yang di liat dari mama gue ke Marcel itu , ibadah dia rajin gapernah di tinggalin pokonya. Mau se sibuk apapun pasti selalu inget, nah makanya gue bisa sampe klepek-klepek Gito deh sama dia haha.

Hari-hari gue cerahhhhhh banget kenal sama Marcell. Gue ngerasain gue punya semangat baru lagi (alay bet sucii haha) engga gini loh , ah elah cerita lagi kan wkwk

Gue berhenti sekolah sejak 2smp. Itu karena sakit , terlalu banyak mikirin yang ga penting bukan ga penting sih sebenarnya gue dari sd di bully Mulu anjr:( gimna ga stres coba , makanya gue gapernah punya temen pas SD , masuk SMP gue takut buat beradaptasi dengan teman-teman baru. Dan akhirnya kepikiran lagi ,. Jadi selama gue sekolah gue ngerasa gue beban banget gila , dan akhirnya setiap gue sekolah gue sakit , besoknya gue ijin , udah sembuh nih , masuk lagi , besok sakit lagi . Ngapain anjr sekolah kebanyakan ijinnya pinter kaga , yaudah jadinya gue berhenti sekalian. Dan saudara gue kebetulan guru , dan dia emang butuh orang lain buat bantuin ngajar. Jadinya yaudah deh kegiatan gue sehari-hari ya cuma ngajar les sama ngajar ngaji waktu itu.

Gitu geng. Lebih tepatnya saya takut sama orang hahaha , jahat-jahat sih:( ga semuanya juga si.


.
.
.
.
.
.


























Waktu sudah memasuki bulan Oktober.

Marcell bentar lagi kita ulang tahun yeayyyyy , Mc1des. Kalo gatau ni artinya (Marcell suci 1 Desember) gitu wkwk.

Yahhh cel hubungan kita udah 7 bulan kaya gini , gaenak juga ya lama-lama. Gue cemburu dia Deket sama cewe lain tapi gue juga bukan siapa-siapa, tapi gue juga kaya punya hak. Tapi ya gimna ya ko gue rasanya pengen nangis aja gitu wkwk.

Lama kelamaan gue liat Marcel juga udah jarang ngechat gue , yaudah pikiran gue negatif semua kan ke dia. Ya gue takutnya dia berpaling ke yang lain:(( , tapi gue inget lagi sama pesan dia waktu itu.

"Kita deket , tapi kali ini gue bener-bener gabisa fokus ke lo dulu , gue mau fokus ke tim. Jadi kalo suatu saat nanti gue jarang chat lo , jangan mikir yang macem-macem ya gue gabakal berpaling ke yang lain ko. Hati gue cuma buat lo seutuhnya , jadi tenang aja ya"

Makanya gue berusaha buat biasa-biasa aja.

Tapi disitu gue sempet cerita sama Dida , sahabat gue. Dia cowo ya geng wkwk udah mulai bersahabat gue dengan cowo😅

Drama QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang