Kamu baik atau jahat?

9 0 0
                                    

Sebenernya kamu itu nganggap aku itu ada atau tidak sih?

Selepas dari kisah Marcell dan Vani. Ternyata Marcell juga lagi Deket dengan orang lain yang bernama "Kamel" syok sih. Kenapa dia bisa tega memperlakukan gue seperti itu, tapi gue tahan , gue gamau kelihatan lemah depan Marcell. Jujur sebenarnya gue pengen nanya, pengen ngomong sama Marcell, tapi gue takut yang gue dapatkan bukanlah jawaban, tapi kehilangan.

Seminggu kemudian Marcell menghilang. Tidak memposting story apapun di sosial media.

Ga sengaja gue buka-buka WhatsApp penyamaran gue lagi. Tepat jam 12pm Marcell ngabarin gue , cuma ngabarin

"Sayang, maaf ya baru ngabarin"
"Aku tidur duluan ya, kamu jangan tidur malem-malem"

Sad. Gue itu siapa Lo sih sebenarnya, gue hancur. sehancur hancur nya, gue pengen nge udahin aja rasanya. Gue bener-bener ga sanggup sama semuanya!!

Oke. Disitu gue buka lagi WhatsApp penyamaran gue , dan pas gue liat story WhatsApp apa yang gue temuin? Dia memposting foto berdua sama cewe lain, dan cewe itu adalah "Kamel". Dengan wajah sangat bahagia, dengan caption "Rindu"

Hati gue hancur banget , bisa banyangin ga sih loh gimana di posisi gue? Hah? SAKIT WOI SAKIT. Gila sih ga ngerti lagi gue otak nya Marcell ada dimana.

Tanpa nunggu lama gue langsung telfon Marcell, auto ngegas dong. Bodoamat ah.

"Cel , boleh nanya ga?" Tanya gue ke Marcell

"Kenapa ci? , Batre aku low" ucapnya

"Lo dimana sekarang? Bukan lagi dirumah kan? Jujur."

"Dirumah temen lagi nginep , kenapa sih" ucap nya bingung.

"Yaudah" jawab gue.

Haduh gue pengen marah-marah gabisa njr gimana yaa , dan akhirnya gue cuma bisa ngeluarin unek-unek gue lewat story dengan memposting kata-kata yang pas dengan isi hati gue.

Marcell agak kebingungan sih gue kenapa , dan akhirnya Marcell telfon balik gue. Tapi gue tolak , plis gue mau nangis dulu jangan di ganggu .

Tepat nya jam 2pm gue masih nangis seksekan dong, gatau dah gue udah gabisa ngapa-ngapain.

Ga lama lagi bokap gue bangun , ngedenger kalo gue lagi nangis. Auto pura-pura tidur gue wkwk. Abisnya gimana ya gue malu kalo ketauan nangis gitu, malem-malem lagi, di kira kuntilanak gue yang ada horor kan.

Disitu Marcell masih berusaha buat nelfonin gue, akhirnya gue angkat dan dia benar-benar kebingungan.

"Ci kenapa si, asli gajelas" ucapnya

"Kenapa? Gasuka?" Jawab gue sambil nangis

"Ngomong dong, jangan kaya gini. Gue bener-bener ga ngerti apa maksud lo"

"Emang dasarnya lo itu gapernah ngerti. Jadi percuma" ketus gue.

"Ah taulah"

Telfon terputus.

Lanjut dia nge WhatsApp gue

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Drama QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang