Hi Marcell

71 12 0
                                    

Jangan membuat aku mengejar.
Sebab , mengejar bukanlah tugas seorang perempuan.
-Widya

***

Gue bisa di bilang tiap hari stay facebook terus gengs , buat mantau kegiatan , status dan keseharian dia ,  pokonya gue pagi , siang , sore sampe malem itu pasti nge stalk dia . Kerajinan banget kan gue haha.

NAH! Karena gue orang nya penasaran ya haha , kalo gue perhatiin nih ya , Marcell juga sebenernya kaya curi-curi pandang gitu sama gue
'asik geer banget haha'
Alhasil, kita percepat cari tau nya geng , gue upload foto ni dengan caption yang menjuluk ke dia banget 'maap-maap gue lupa upload yang mana hhe'
YASH!!!! Dan gue berhasil dong wkwk , dia coment asekkkk senang nya dalam hati (nyanyi) haha , gue stalk terus , gue cari tau identitas nya. Gue kaget banget HAHAHA.


Marcellino Bagas
Jakarta , 1 Desember 1999
KO BISA YAAAA??!!!! WOHOOO EXITED BANGET GUE PAS TAU ITU HAHA.

Gini-gini gue lahir pada tanggal 1 Desember 2000.

Yaudah si biasa aja seneng banget kayanya haha.

Dan akhirnya gue makin kepo parah. Kepo banget asli . Gue makin nge kode di Facebook , lebih sering update bikin caption gajelas wkwk , tapi Alhamdulillah gue berhasil , terus yang belum berhasil adalah
'Kita saling coment foto tapi ga pernah ada yang mau mulai chat duluan , itu gengsi apa gimna dah'
oke sabar. Kalian mau tau gue jadi Stalker berapa lama? 2 bulan woii. Itu niat banget apa gimna sih😭 ga ngerti lagi gue .

Akhirnya gue memakai cara yang super duper konyol , DRAMA ABIS!!!

Apa yaa kira-kira drama yang bakal gue buat? Hmm

Yuk di vote dulu gaada 5menit ko hehe .

                                   

Semoga suka❤

Drama QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang