Birthday Marcell dan Suci

59 6 0
                                    

Sekarang sudah H-5 bulan kelahiran kita berdua yeayyyyy!!

Sebelum nya gue udah berbincang sama Marcel dan keluarga gue kalo ultah gue yang ke sweet seventeen mau di rayain gitu , tapi Marcel ga ngijinin . Marcel bilang di amalin aja lewat puasa , kebetulan disitu gue sama Marcell juga lagi Dateng ke acara party ultah temen gue. Terus gue lagi ngebayangin kalo semisal ultah gue di rayain nya bareng sama Marcel , lucu kan wkwk.
Gue punya kenangan foto bareng Marcell sama temen-temen , sama keluarga gue juga. Tapi Marcel saran gausah di rayain , yaudah disitu gue bilang ke mama gue lagi , kalo gue Gajadi ngerayain ultah wkwk.

Sebelum hari H .

Gue yang tengah sibuk cari kado buat Marcel , jadi gue lagi liat-liat Instagram Marcel terus gue liat si Marcell nge follow akun sepatu gitu , gue stalk akun itu , gue liat-liat gambar sepatu yang di like sama Marcell cuma 1 . Nahh dari situ gue tau si Marcel lagi ngincer sepatu itu .

Tadinya gue mau mesen di situ juga , tapi gue takut barangnya sampe ga pas hari H , mepet banget kan udah tinggal besok wkwk .
Dan akhirnya gue minta temenin Dida buat cari sepatu kaya gitu, Kebetulan Dida kan cowok ya , pasti dia tau rata-rata ukuran sepatu cowok apa terus bagus atau ngga , Jadinya gue ajak Dida.

Dida jemput gue di depan gang , dengan memakai helm , pake masker (cuma keliatan mata doang ) , pake jaket , sepatu . Aduh daa udah kaya maling tau ga lu wkwk

Dida itu sebenarnya ketemu sama gue takut-takut gengs , takut ketahuan sama anak-anak kalo dia ketemu sama gue. Wkwk

Se sampainya gue di tempat sepatu , pas banget sepatu yang sama persis kaya di gambar itu tinggal 1 woi , ukurannya 40 - 42 deh gue lupa wkwk . Yaudah langsung gue ambil dong cepet-cepet , gue takutnya di ambil duluan sama orang lain , cari kemana lagi coba wkwk

Selesai beli sepatu , gue ke tempat baju dulu , biasa cewe gatel kalo ngeliat baju bagus haha.

Di perjalanan pulang , gue punya rencana disitu . Gue pengen nge diemin Marcell deh pokoknya , gue tau pasti besok si Marcel bakal kerumah gue , tapi nanti gue tinggal wkwk. Dan gue pengen ngeliat reaksi Marcel gimna haha parah si jahat banget gue

*****

00:00 Wib. 1 Desember 2017

Marcel mulai spam Instagram dongg haha

Dia foto dengan muka ceria terus dia masukin insta story'

Marcell POV

King and Queen
18 , 17
Yeay!

Apaan si cel wkwk

" Happy birthday❤ , Harapanku semoga kita cepet-cepet flush yaaaa. " Ucapan dari Marcell

"Happy birthday jugaa , semoga mu adalah semogaku juga. " Ucapan dari suci.

Dia bales lagi dong.

"Belom tidur juga ni anak ya" tebakan dari Marcel ke suci

" Gabisa tidur hehe"

"Buka wa , mau vc"

Dan akhirnya disitu gue vc sama dia , kalo ga salah kayanya dia lagi nonton film gitu deh di laptop gue .
Soalnya laptop gue kan lagi di pegang sama dia .

Hampir jam 3 pagi dia udah mulai ngantuk kan , gue mau tidur tanggung bentar lagi subuh. Dan akhirnya gue suruh dia jangan tidur dulu .
Vc di matiin sama dia gatau gue lupa dia mau ngapain , kebiasaan buruk dia kalo lagi vc sama gue itu, gue selalu di tinggal tidur. Kesel banget ga sih tiba-tiba hp jatoh padahal baru aja ngomong eh udah tidur hfft .

Drama QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang