First Drama Queen

60 11 0
                                    

Kebohongan adalah caraku untuk menarik Keperduliannya. Maaf.
-Suci

Yash. Ini adalah rahasia terbesar yang gue sembunyikan selama gue Deket sama Marcell. Jadi gue buat skenario gue berpura-pura pergi keluar kota buat beberapa bulan , dan gue pamit sama temen-temen gue di grup kebetulan gue kan emang satu grup sama Marcell juga tuh makanya gue pamit di grup dan gue bilang gua bakal pergi ke luar kota buat beberapa bulan , dan respon anak-anak take care semua si , tapi gue cuma nunggu respon dari 1 orang doang ko wkwk , dan YESHH GUE BARHASIL BIKIN DIA NGE WHATSAPP GUE DULUAN DONG hahahaha , sumpah ya gue seneng banget sih wkwk , akhirnya penantian gue selama 3 bulan ga sia-sia haha

Dan kalian tau dia bilang apa?

Marcell : ttdj ya ci (emot cium gengs haha)

Dan gue jawab dengan cepat dong haha

Suci : ttdj apaan cel

Marcell : katanya lu mau pergi ke luar kota?

Suci : iya terus hubungannya sama ttdj apaan?

Marcell : dasar norakk , maksud gue tuh hati2 di jalan

Suci : ohaha bilang dong , lagian di singkat-singkat gitu ya mana gue tau , iyaa minta doanya aja yaa semoga sehat terus disana

Marcell : iyaa amin , berarti Lo of dulu dong selama beberapa bulan?

Suci : iyaa cel

Marcell : htf sayang banget

Suci : eh iya gue boleh nitip pesan ga?

Marcell : pesan apa?

Suci : kuatin iman lo bisa? Jaga diri baik-baik.

Marcell : kuatin iman? Maksud nya gimna ci? Emg gue kenpaa??

Suci : ya gppa , kuatin iman aja ya solatnya jangan sampe putus.

Marcell : iya apa cerita dulu coba , gue penasaran nih

Aneh banget ga sih lu haha gue tiba-tiba ngomong kaya gitu. Oke gue ceritain sedikit ya .

                                 ----
Jadi ada 1 orang yang iseng banget , dan hampir semua temen gue yang kenal sama orang itu di isengin sama dia. Nih gue bocorin sedikit aja ya gue agak horor gitu sih kalo harus gue ceritain semuanya wkwk . Temen-temen gue yang cowo itu kena pelet semua sama dia gue gamau sebut namanya ya hihi cukup (dia) aja. Nah karena gue gamau sampe Marcell juga ikut-ikutan kena sama dia akhirnya gue bener2 nge jaga Marcell banget . Satu-satunya cara biar ga kena adalah Marcel harus di deket gue terus biar supaya si (dia) ngiranya kalo gue sama Marcel itu ada hubungan. Jadi biar dia ga berani buat macem2 sama Marcell. Si dia itu bisa di bilang temen gue , sering curhat , bahkan kalo tiap hari Sabtu dia sering nginep di rumah gue . Sempet curiga si sama kertas yang sering dia bawa kemana-mana , dan ternyata itu kertas kaya mantra gtu deh wkwk (serem ga tuh):v Nah makanya gue nitip pesan kaya gitu ke si Marcell , soalnya gue lihat-lihat akhir2 ini tuh si Marcell lagi di deketin juga sama si dia. Makanya gue siap siaga haha.

                             ******

Suci : Udah pokonya nanti aja kalo gue udah balik lagi ke Jakarta gue ceritain ya.

Marcell : hfft yaudah , janji ya

Suci : iya. Udah dulu ya gue mau tdr

Marcell : yaudah malem ci (emot love) Wahahaha gila sih -biasa aja gosah lebay gt wkwk

Asli ya gue gabisa tidur aslinya mah wkwk , gue bener-bener begadang sampe pagi. Yang gue pikirkan malem itu adalah gimna kelanjutan nya setelah gue pergi ke luar kota haha , dan apa yang harus gue share cerita di sana otomatis gue harus punya bukti biar gue bener2 di bilang ke luar kota dong , akhirnya gue cari foto orang yang postur badannya hampir sama kaya gue dan biar orang ngiranya kalo itu gue haha. Pinter banget kan kalo drama ga manggung2 (yaallah dosa banget gue) wkwk .

Drama QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang