Aku hanya ingin bersamamu.
Tolong jangan pergi lagi._
._
Dan akhirnya di setiap malam , gue bisa komunikasi lagi dengan Marcell. Ya walaupun hanya sebentar, abis itu langsung di tinggal tidur , Tapi gapapa. Yang penting ada waktu buat berkabar , dan menghilangkan rasa rindu hihi
Gue ngerasa gue adalah orang yang paling beruntung mendapatkan Marcell , "why?" Yes. Karna Marcel itu orangnya sayang banget sama keluarga , mau keluarga gue ataupun keluarga dia. Pokonya dia penyayang deh, apalagi sama anaknya Kakak gue , Sweet banget , ga ngerti lagi. Itu sih yang buat keluarga gue sayang banget sama Marcell. Dan Marcell juga orangnya penyabar , ga pernah berani marah sedikit pun sama gue, udah gitu 5waktu nya yang GUE SUKA BANGET SIHHHH. se sibuk apapun dia , dimanapun dia ,pasti kalo udah waktunya sholat ya sholat. Ah ter the best lah pokonya mah. Sayang banget sama orang itu hehe.
"Sayang , Kapan nih aku boleh bawa orangtua ku kerumah kamu" tanyanya.
"Aduhh, nanti-nanti aja ya. Aku belum siap" jawab gue.
"Hmmm , Kalo aku udah lulus sekolah boleh yaaa." Tanyanya lagi
"Iyaa deh , kalo kamu udah lulus , kamu bawa orangtua kamu kerumah aku." Janji gue.
"Bener yaa hehe"
Dari sebelum pacaran juga Sebenarnya kita udah ada komitmen, gamasalah ga pacaran yang penting nikahnya sama dia haha. Tapi kan ga enak juga ya gaada penjelasan di hubungan wkwk. Yaaaa mudah-mudahan aja niat kita berdua di kabulkan. *Masih muda banget coyyyy. Kalo kata Marcel *lebih cepat , lebih baik. Biar ga di ambil orang , dan biar ga dosa juga wkwk.
Dan akhirnya setiap kali kita main, kita berbicara tentang masa depan, asekk haha.
"Sayang , doain yaa , nanti kalo kita nikah aku mau beli mobil ini" harapannya.
"Iyaa amin."
"Nih , kalo kita udah nikah kamu mau punya rumah dimana? , Bekasi yuk?" Bagus-bagus kemarin aku lewat sana." Tawarannya.
Dan gue hanya diam.
"Tuh , diamah gitu kan , orang lagi di ajak ngomong juga." Ocehannya
"Emang ngomong apa tadi?" Tanya gue.
"Gak lah , males. Kamu emang gamau kan satu rumah sama aku"
"Haha , iya iya. Tapi nanti kamarnya gambar HelloKitty ya" perintah gue.
"Dih masa HelloKitty, yaudah deh tapi tambahin grafiti nama kita ya Mc1des" tawarannya.
"Iya terserah kamu , yang penting ada Kitty nya"
Kita hanya bisa berencana selebihnya Allah yg menentukan.
Seiring berjalannya waktu...
Sudah mulai ada yang aneh dari Marcell.
2 bulan kemudian...
Selama ini , Aku udah cukup percaya sama kamu tapi kepercayaan aku malah kamu manfaatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama Queen
RomanceDia pintar menarik ulur hatiku sehingga aku dibuat penasaran olehnya.