Hati atau Pertemanan?

65 8 1
                                    

Seiring berjalannya waktu dia makin berani buat coment2 setiap kali gue memposting di fb. Tapi disitu sempet gue omelin si haha abisnya ya udah tau gue di pantau sama temen gue malah maen coment2 aja . Iyaa jadi tuh gini cerita nya ....

Gue sama komunitas gue kan punya komitmen gaboleh ada yang pacaran. Ya boleh si sebenernya cuma lebih baik sih gausah gtu biar ga ganggu juga , cuman gimna ya namanya perasaan Dateng tiba-tiba dan Dateng di waktu yang tidak tepat. Gue bisa apa ? Akhirnya gue bilang sama dia
" jangan sering coment2in foto gue , nanti gue yang di omelin."

Dan dia jawab
"iyaa ngga , emg kenapa si ? Di omelin sama siapa"
" Udah intinya gausah kebanyakan coment" ketus gue.

Udah sebulan gue Deket sama dia , tiap hari chatan , tlpanan , vc , huaaaa ku rinduuu Moment itu.















2 bulan kemudian ...

17-05-17 , 12:36

Sebenernya dia ngechat gue pagi seperti biasa ya ngucapin selamat pagi wkwk tapi gue read doang. Gue kesiangan haha gue bangun jm 10 kalo gue bales pagi tapi udah siang gimna dong wkwk dan akhirnya cuma gue read .

Jam setengah 1 lewat dia chat gue lagi

Marcell : Ciiii parah di read doang , jadi kerumah ga?

Suci : iya. Lo dimna emg

Marcell : udah pulang PKL nih , prepare Sono . Gue jemput sekarang ya

Suci : yaudah gue prepare.

5menit kemudian ...

Marcell : Udah blm syg
P
P
P
Sayang ???

Suci : bawelll
Gue jadi terburu2 kan wkwk

Btw gue sama dia belom jadian ya , tapi dia udah manggil sayang2 aja-_- gampang banget kayanya ya wkwk , makanan belom 5 menit juga di bilang sayang si haha

Marcell : yaudah aku otw ni ya

Gajelas sumpah haha , dari Lo gue tiba-tiba jadi aku kamu wkwk

Suci : iya tunggu depan

8menit kemudian ...

Hp gue berdering dan ternyata itu telpon dari Marcell

"Halo ci , kamu dimna? Aku di depan ni"

"Iya ini gue udh ngeliat Lo , majuan dikit gue Deket donat "

Dan akhirnya gue sama dia udah ketemu deh haha gue kaku asli , terus gue diem aja disitu orangmah naek ke motor ya haha .

" Hayu naik " dia menawarkan diri agar gue ikut sama dia.

"Oiya" saut gue grogi

Sepanjang jalan gue sama dia diem-dieman woi ga ngobrol sama sekali .

Se sampai gue dirumah dia gue di kenalin sama ke mamah nya sama dia , mamah nya cantik bisa dibilang masih muda juga.

Seperti biasa di setiap harinya Marcel harus berkegiatan , dan gue seharian itu nemenin dia . Sehabis dari rumah dia kita ke tempat basecamp yang biasa gue kumpul sama anak-anak , gue disana ketemu sama Nadin , Febri , sama Dida mereka sedang bermain kartu yang sedang hits pada saat itu , yaitu UNO.

Hari pun sudah semakin gelap , dan akhirnya gue memutuskan untuk pulang kerumah. Di tengah perjalanan Marcell curi-curi kesempatan buat nanya dan pertanyaan itu membuat gue gabisa menghirup udara dengan bebas wkwk.

Drama QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang