Jadi?

45 9 0
                                    

SUCI POV

Gue harus cerita ke siapa , gue ga sanggup. Gue bener-bener butuh temen cerita😭 , kalo gue cerita ke sahabat gue pasti ga bakal mau ngerti semua , dan menyalakan di satu titik.

                          ******

Dan akhirnya gue pergi ke rumah siti , gue sama dia satu komunitas juga bisa di bilang dia ketua dari tim gue dan tim Marcell

-/-

Tapi gue Dateng kayanya di waktu yang ga tepat deh , dia lagi kumpul sama tim nya gitu. ah bodoamat deh gue bener-bener udah mau mati rasanya. Gue tau kalo gue cerita sama dia pasti dia tau dan dia lebih ngerti.




































Selesai gue cerita ...

Siti dan Aziz nge whatsapp widia , aduh elah makin panjang ni gue rasa urusannya . Gue udah coba berusaha buat jangan Negor ke Widia , ini emang udah salah gue . Gue yang memulai permainan ini dan gue juga yang harus menyelesaikan permainan ini. Ga lama lagi Siti nge whatsapp Marcell untuk dateng ke rumah siti malem itu juga. Aduh apalagi ini😩 gaenak gue sebenernya dateng-dateng nangis seksekan kaya orang mau mati , nafas udah Senin Kamis😂 sedih banget kan tuh jadinya .

Akhirnya Marcell tiba dirumah siti jm 21.20 tapi gue lagi keluar beli makan sama Febri , 2menit kemudian gue sampe dirumah Siti lagi pas gue nyampe depan gerbang gue liat ada Marcell *Mampus dah gue mau ngapain lagi tu orang . Gue bener-bener gatau kalo si Siti yang nyuruh Marcell ke situ , yang tadinya gue laper mau makan sampe ilang lagi laper gue yang ada mules. Akhirnya gue masuk ke dalem
.
.
.
.
.
.
.









Dikasih waktu buat ngobrol tapi ga kita gunain geng wkwk , gue itu orangnya kalo udah sekali di gituin takut buat ngobrol lagi. Dia cuma senyum-senyum gajelas.  ga lama kemudian dia harus pergi ke tempat lain karena ada urusan yang lebih penting , tapi gue gatau apaan . Dan akhirnya dia cuma ngomong " nanti malem telponan ya " langsung cabut.

Baru dah gue bisa makan haha.

Coba ahhh aku mau gantungin cerita nya wkwk , makanya vote dulu dong gaada 5 menit ko hihi

                                        Semoga suka❤

Drama QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang