*Sehun POV
Jadi sehun akan menceritakan sebuah kisah inspiratif yang berjudul kenapa kai item* eh maksudnya jomblo cekidot....
Jaman dahulu kala, ada siswa SMA berambut cokelat bergigi pirang dan bertubuh kekar.
Kim jongin namanya.
Menyukai gadis jurusan fashion bernama park seolhyun. Gadis itu satu jurusan dengan park Chanyeol sepupu kai yang putih, tinggi kayak tiang bendera.
"Chan!"
"Ha?"
"Caplang!"
"Apaa?"
"Kenalin gue sama anak jurusan lo dong"
"Siapa?"
"Yang biasa sama Lo"
"Pairman?"
"Bukan anjr"
"Budi? Udin? Nanto?"
"Bukann Woi gila kali lu!"
"Siapa njer.. yang deket gue banyak"
"Yang cewek, kulitnya cerah, senyumnya manis, rambutnya panjang"
"Wendy ogen?"
"Bukan Woi anjr, wendy kan pacarnya Suga. Ditumpuk nanti w anjr"
"Ciri ciri Lo ngarah ke wendy sat!"
"Bukan! Si solyun itu loh.."
"Oh seolhyun, kenapa emang?"
"Kenalin :3 " kai pasang tampak amit amit nya yang super menjijikkan itu.
"Naksir Lo sm dia?"
"Iyaa chann.. bantu gue lah."
"Up. Gue juga naksir sama tuh anak."
"Sial."
"Haha. Gak lah gue mah setia. Bsok ya gue kenalin lu sm seolhyun!"
"Oke oke!
Kenapa gak ada Sehun disini, because Sehun sekolah diluar negeri. Jadi gak lepel sekolah sama mereka berdua wkwk
Lanjut gak nih ceritanya?
Oke lanjut borr..
Besoknya kai ketemuan sama Chanyeol deket rumah minhyun. Gue sih manggil nya om because dia adik iparnya mama gue.
"Chan katanya mau ngajakin ketemuan sama seolhyun!"
"Sabar bangke.. dia lagi otw katanya"
"Oke."
Dengan kesabaran tingkat eudora.
Kai berusaha menunggu sang pujaan hati dengan senyum manis yg tak akan luntur.Tak lama seolhyun, sosok yang di idamkan datang kehadapannya.
Seolhyun tampak cantik dengan rambut pirang keemasan dan jaket tebal yang ia pakai.
"Se.. seolhyun.." kai jadi gagap karena pangling.
"Hadeuh malu maluin aja lu tem" saut Chanyeol.
"Chan Lo ngajak gue kesini mau ngapain? Katanya ada yang penting" -seolhyun
"Ini si item.."-cy
"Sekali lagi bilang item gue gigit telinga lu sampe putus"-bisik kai
"Ini temen gue, jongin mau kenalan"-cy
"Hallo seolhyun.." -kai
"Ah hallo.." -seolhyun
"Btw dingin dingin gini enak nya makan yang anget anget. Seolhyun mau gak makan ramen?" -kai
"Modus ae kambink "-gumam cy
"Mmm kebetulan blom makan sih"-seolhyun
"Ya udah gue traktir ramen ya"-kai
Setelah perkenalan itu, seolhyun dan kai jadi sering kontekan. Layaknya sepasang kekasih mereka selalu memberi kabar.
Baik itu seolhyun maupun jongin, dua duanya sama sama mengabari. Bahkan di setiap akhir pekan mereka berdua makan bersama di kedai dekat sekolah.
Chanyeol berharap kai berani mengambil suatu tindakan, paling tidak mengungkapkan perasaan.
Tidak baik bila perasaan itu terus di pendam, apalagi seolhyun itu populer dikalangan anak cowok.
Kim jongin adalah pria yang paling beruntung karena bisa dekat dengan gadis secantik seolhyun.
Mungkin orang berpikir kai main pelet, tapi gue enggak. Karena gue tau satu hal, meskipun kai item buriq dll.
Tapi dia punya nilai plus di mata seolhyun, yaitu nyaman. Kai adalah orang yang pandai membuat nyaman lingkungan nya.
Jujur gue sebagai sepupu, merasa nyaman disamping kai. Meskipun dia anak yang bandel dan usil.
Tapi dia bisa menjaga orang yang berada di sampingnya untuk tetap nyaman.
Dan gua rasa seolhyun udah ngerasa nyaman sama kai.
Bukan cuma Chanyeol yang berharap tapi gue juga, kita harap mereka bisa menjadi pasangan.
Dan ternyata..
CIE PENASARAN CIE CIE.
MAU SEHUN LANJUT NIH?
ogah ah. Nanti aja :v
Bersambung...
Mian, kali ini bukan author yang cerita. Tapi si Sehun, emg kampret tu anak sampe 500 kata lebih.
Gapapa lah yg penting kelen seneng, btw selamat bsok senin. Tidur jangan malem malem bangun pagi soalnya.
Good night 🙏
Salam kasep, Jhonny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage life ; Hunjoy [END]
Humor[ sequel fake hunjoy ] Setelah kembali dan menikah dengan sehun. Akankah semuanya baik baik saja? Bagaimana dengan putri kecil Joy dan masalah keluarga nya? Penasaran>> silahkan baca 👀 #Rank 1 In Hunjoy 2018 #Rank 223 In Humor 2018