"sehunnnnnnn!!"
"Astagaa apa lagi sih joyyyy???"
"Hari ini panas :) "
"Mau es kelapa?"
"Gakkkk"
"Mau teh es?"
"Enggak sehunnnn!!"
"Jadinya mau apa sayang?"
"Wedang jahe :) "
Dosa apa gue punya bini ngidamnya aneh kayak lu -osh
"Mana ada joy siang siang panas begini jual wedang jahe :') "
"AHHH POKOKNYA MAU SEKARANG MAU SEKARANG! GAK BOLEH DITOLAK GAK MAU TAUUUU!!"
"saset aja ya.."
"GAK MAUUUU! MAUNYA BELI DI MAMANK MAMANK LANGGANAN MAMAAAA !!"
"tapi bukannya malem sayangkuh."
"CARI ATAU.."
Dia langsung kicep dan buru buru nyalain motor kemudian ngider nyari wedang jahe buat gue.
Gak tau kenapa ngidam kali ini gue gak sabaran bgt plus emosian lagi. Waktu hamil sofi padahal gak gini..
...
*Sehun POV
Anjir mau nyari dimana coba mamank mamank kang wedang jahe.
Gue pun berhenti di tempat biasa mamank itu mangkal, tapi kali ini yang mangkal mamank es tebu.
"Mank, numpang tanya.."
"Apa?"
"Tau mamank wedang jahe yang biasa mangkal sini tiap malem?"
"Ooo kang Daniel? Ada apa atuh nyariin Daniel kang?"
"Mau nanya alamat rumah nya mank, mamank tau?"
"Ooh, ini akang teh tinggal nyebrang trus masuk ke gang itu. Lurus aja sampe rumah hijau, belok kanan pas mentok itu rumah nya kang daniel"
"Warna apa rumahny mank?"
"Kurang tau, yang pasti ada gerobak jualan nya."
"Ya udh, waturnuhun mank."
...
"JOYYYYY LIHAT NIHHH SEHUN BAWAAA APAA 🌚"
"SPADA YUHUUUU.."
"JOYYY.."
lah? Kemana bini gue?
Hoekk..
Hoekk..
"Joy!" Gue langsung buru buru bantu mijitin tengkuknya supaya muntahnya lebih lancar.
"Air hun air.." pinta joy udh lemes. Mana semua makanan yang dia makan keluar semua lagi.
"Iya bentar.. ini nih minum."
"Glek. Hah.."
"Gapapa? Masih sakit perut nya? Mau dibalur minyak angin?"
Joy cuman menggeleng sambil meluk gue lemes gtu. Aduuuuu gak kukuh aku tuu.
Tumben manja begini? Gelendotan kayak anak monyet?
Pas gue pegang jidatnya. Yah joy demam :(
"Panas bgt, kenapa gak bilang sakit sih. Kita ke dokter ya.."
"Jangan."
"Kenapa Joy? Sehun takut joy kenapa Napa. Lagi pula aneh aja gak ada angin gak ada hujan, joy demam."
"Gak perlu. Gue mau istirahat."
Tuh kannnn :(
Gak tau apa gue sebagai suami sekaligus ayah yg baik tuh khawatir."Ya udah istirahat sana, jangan lupa pakai selimut supaya gak mengigil."
"Sehun.."
"Eum?"
"Temeninn :( " pinta joy sambil mengerucutkan bibirnya.
TYDACK TAHANNN WOEYYY
IMAN QUH MULAI TERGODAH ASTAGFIRULLAH !!pengen mencipok, tapi takut kebablasan.
Wicis gue gak mau anak gue yg di dalem kandungan kenapa napa so lebih baik gue tahan dulu napsu ini.
"Iya iya.."
...
Joy trus meluk gue. Tumben manja banget sih hari ini. Padahal waktu hamil sofi, dia malah kek preman dan gue yang manja manja ke dia.
Suhu tubuh joy terasa banget, apalagi dia nyender di dada gue. Panas tubuhnya terasa, aduh joy tumben tumbenan demam gini sih.
Jarang jarang juga, Joy mau tidur siang. Aneh bgt, apa mungkin faktor ngidamnya? Atau kandungan nya?
"Sehun.."
"Iya sayang kenapa?"
"Kalau Joy udah tidur jangan tinggalin joy ya. Tetap disini, sampe joy bangun."
"Iya Joy, sehun bakal jagain joy kok. Tidur yang nyenyak ya sayang ku.."
Cup
Gue mencium pelan keningnya.
Lo tau hal yang paling indah yang pernah gue rasain, ya hal hal yang kayak gini. Dimana momen gue sama joy cuman dikamarr uwuuuu
Iri aja Lo kambing.
Dasar jombloBersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage life ; Hunjoy [END]
Umorismo[ sequel fake hunjoy ] Setelah kembali dan menikah dengan sehun. Akankah semuanya baik baik saja? Bagaimana dengan putri kecil Joy dan masalah keluarga nya? Penasaran>> silahkan baca 👀 #Rank 1 In Hunjoy 2018 #Rank 223 In Humor 2018