"Kalau memang nak hanbin sudah tak sanggup lagi menjalani pernikahan dengan Lisa. Lebih baik jangan mulai dari awal.
Kalau sudah begini, mau bagaimana?
Saya pikir, kamu menerima anak saya karena dasar cinta. Atau hanya pelampiasan nafsu semata?
Ada banyak tanda tanya di kepala. Kalau begitu pilihan ada di tangan kamu. Mau memilih bertahan demi anak dalam kandungan Lisa atau menceraikan anak saya dengan syarat jangan pernah muncul dihadapan anak saya lagi." Ujar papa jin, tatapannya benar benar tajam mengarah pada menantunya yang kurang ajar itu.
"Kalau begitu, saya pilih cerai. Karena saya rasa itu ver, kebebasan yang saya miliki dulu akan kembali" ujar hanbin dengan santainya.
Bahkan di benak hanbin tidak ada rasa penyesalan. Ia benar benar memikirkan ini dengan matang, bahwa meninggalkan istri dan anaknya adalah sebuah pilihan yang bijak.
Walaupun ia tau, usia kandungan Lisa mendekati 9 bulan.
"Jadi- tolong biarkan saya pergi. Saya akan datang ke pengadilan bsok mengurus masalah ini. Anda tolong ajak Lisa untuk datang" ujar hanbin dingin dan bangkit dari kursinya.
Bahkan tidak ada kata papa yang biasa terdengar di telinga.
Apa semudah itu mengatakan anda kepada bapak mertua sendiri. Kurang ajar.
...
LINE**
Hanbin💕: Bsok datang
Hanbin💕: jgn lupaLisa: y
Rasa sesak tak dapat dibendung ketika melihat chat masuk dari calon ayah itu.
Hanbin 💕: datang sm pp kmu
Hanbin 💕: jangan sendirian takut kmu knp npLisa: y
Hanbin 💕: setelah urusan cerai di pengadilan selesai
Hanbin 💕: jgn hub gw lg. Sbk. Jgn ganggu. Lg mau bebas ok?Lisa: y
Hanbin 💕: iya iya mulu
Lisa: hm
Hanbin 💕: jgn kangen
Hanbin 💕: cepet cepet lahiran ya, biar gak ngerepotin org trsLisa: gue ga tau lo ceraiin gw atas dsr apa?
Hanbin 💕: gue cape
Lisa: cape kenapa?
Hanbin 💕: ud la jgn di bahas
Lisa: cape kenapa? Atau udh ad cewek lain?
Hanbin 💕: gue rasa gue blm siap jadi ayah. Gue bkn g mau tgung jwb tapi gue blom siap.
Lisa: wht
Hanbin 💕: gue pikir kehidupan pernikahan itu indah. Seindah ngeliat pernikahan joy sm sehun ternyata jauh dari itu semua benar benar jadi beban.
Hanbin 💕: gue cape ngurusin lo. Trus ngidam, gue cape. Gue blom siap jadi ayah yg bakal ngurusin semuanya.
Hanbin 💕: gue masih mau hidup enak. Dibanding cinta gue lebih milih ninggalin lo dari pada mempertahankan apa yg ada sekarang.
Hanbin 💕: gue ud blg pp Lo. Gue bakal ceraiin lo terus pergi sejauh mungkin dan g bakal back atau ketemu lg sm Lo.
Hanbin 💕: klo gue harus hidup dengan modal cinta, tapi gue cape ngurusin semuanya. Mending gue jomblo tapi gak punya urusan, bebas mau ngelakuin apapun.
Lisa: Lo bukan cowok sejati bin.
Lisa: klo Lo cowok sejati, harusnya berani berbuat berani bertanggung jawab.
Hanbin 💕: terserah lo mw ngomong apa.
Lisa: plis bin, anak lo btuh elo.
Hanbin 💕: anak tanpa bapak gpp ko. Toh ibu lebih penting.
Lisa: kata siapa bin
Hanbin 💕: udh lupain aja semuanya. Lupain gue. Lupain semua tentang gue. Klo perlu bilang anak lo, klo bapakny udh meninggal.
Lisa : hanbin.
Hanbin 💕: semuanya udh selesai oke. Gue mau bwt lembaran baru. Because melupakan itu lebih mudah daripada mempertahankan.
Lisa: hanbin plis-
Hanbin 💕: klo lo ga bisa lupain gue. Biar gue yang lupain lo Lis. Lagi pula di hati gue udh gak ada nama Lo, semua memori tentang lo udh gak ada. Saatnya gue cari pasangan baru di kehidupan baru yang gue miliki ini.
Lisa: gak, mana bisa lo lupain semuanya.
Hanbin 💕: bisa. Bisa banget. Dimulai dari melupakan kebiasaan gue.
Hanbin 💕: lupa klo dulu setiap bangun tidur yg pertama gue liat itu Lo.
Hanbin 💕: lupa klo tiap siang gue beliin lo bubur ayam.
Hanbin 💕: lupa klo tiap malem lo suka kedinginan trus minta peluk.
Hanbin 💕: lupa klo gue punya istri dan anak yang seharusnya gue pertahanin.
Hanbin 💕: lupa klo gue harus nurutin semua ngidamnya lo.
Hanbin 💕: lupa klo kita pernah nikah dan punya rumah tangga yang indah dulu.
Hanbin 💕: kini sirna, udh ga seindah dulu. Lupain aja klo kita pernah berhubungan badan.
Hanbin 💕: lupain segalanya.
Lisa: gak bisa bin
Hanbin 💕: harus bisa. Supaya lo bahagia dan gue juga. Dimulai dari rasa benci. Silahkan benci gue.
Lisa: gue ga bisa benci lo bin
Hanbin 💕: klo Gtu biar gue yg benci lo.
Hanbin blocked you.
.
.
Bersambung. ...
Maap telat update :") banyak tugas cuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage life ; Hunjoy [END]
Humor[ sequel fake hunjoy ] Setelah kembali dan menikah dengan sehun. Akankah semuanya baik baik saja? Bagaimana dengan putri kecil Joy dan masalah keluarga nya? Penasaran>> silahkan baca 👀 #Rank 1 In Hunjoy 2018 #Rank 223 In Humor 2018