29. the most beautiful night

637 62 1
                                    

"Sehun.."

"Joy!" Sehun langsung meluk gue, ntah gue kehabisan kata kata. Gue pikir dia gak akan nyari gue.

Ternyata kata Jungkook bener.

"Lo kenapa kesini-"

"Joy! Sehun khawatir sama Joy! Makanya Sehun cariin Joy kemana mana! Ternyata disini!"

Gue cuman terdiam sambil melihat raut wajahnya yang cemas.

"Joy gak apa apa kan? Ada yang sakit?"

Gue menggeleng.

"Maaf ya soal tadi siang. Sehun bener bener Minta maaf. Mulai sekarang Sehun bakal lebih peka kok! Janji!"

"Sehun-"

"Sehun janji sama Joy, bakal lebih peduli lagi." Ujar Sehun sambil megang Kedua pipi gue.

"Hiks.. Sehun.." gue gak tahan lagi mau meluk dia.

"Joy kenapa? Kok nangis?"

"Maaf.. hiks.."

"Harusnya Sehun yang minta maaf."

"Joy minta maaf.."

"Iya Joy, Sehun maafin kok."

Setelah gue meluk dia ntah kenapa rasa nya lega banget.

Cup

Sesuai janji gue tadi.

"EHH-" Sehun kayak kaget Gtu sambil megangin bibirnya. Sementara gue malu banget jadi gue malingin wajah.

"Joy .."

"Apa!"

"Kenapa tiba tiba nyium sehun?"

"Gak tau."

"Hmmm 😚 cium lagi lah."

"Ogah!"

"Hahahaha.. padahal udah lima tahun kita nikah. Tapi buat ciuman aja joy masih malu malu ,-"

"Gue gak malu! Gue cuman gak mau!"

"Joy.."

"Apa lagi?!"

"Coba liat di kalender hari ini hari apa."

"Apa?"

"Anniversary kita Joy.."

"Hah?"

Gue lupa.
Sumpah.

"Malam ini akan jadi saksi bahwa cinta Sehun ke Joy gak akan pernah luntur." Ucap Sehun sambil memegang kedua tangan gue.

Dan dia berlutut dihadapan gue.

"Joy itu kunci kebahagiaan sehun. Tanpa Joy Sehun gak akan pernah kenal apa itu kebahagiaan" ujarnya kemudian nyium punggung tangan gue.

"SEHUN SAYANG BANGET SAMA JOYYYY UWUUU" teriak Sehun kayak bocah sambil meluk gue erat banget.

Sial ya, meskipun udh bapak bapak ni org masih aja kayak bocah astagaa.

"Sehun lepas!"

"Gak mau."

"Aduh bayinya.. kegencet Sehun!"

"Ah maaf.."

Sehun langsung ngelepas pelukannya dan jongkok dihadapan gue sambil ngelus perut gue.

"Maafin papa ya.. gak sengaja tadi hehe. Habisnya kangen meluk mama mu" bisik Sehun ke perut gue.

"Udah ah! Joy laperr!"

"Sayang kamu laper?"

"IYA"

"Mau makan apa?"

"Bubur!"

"Malem malem?"

"MAU BUBUR 😭"

"iya iya kita cari ya." Ujar Sehun sambil gandeng tangan gue pergi dari situ.

Malam yang indah ini gak bakal gue lupain, terimakasih Jungkook udah buat gue percaya klo Sehun sayang banget sama gue.

Bersambung...

Marriage life ; Hunjoy  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang