Mungkin ini akhir bagi pasangan Lisa dan hanbin. Begitu teganya hanbin meninggalkan istrinya.
Sakit, kesal semua itu dipendam Lisa. Sampai ia melahirkan seorang anak perempuan.
...
"Sehunn akh.."
"Dikit lagi joy dikitt lagi-"
Ah akhirnya joy bisa bernafas lega. Bayi yang ia kandung akhirnya keluar dengan selamat.
"Owe owe.."
"Akhirnya!! Sehun!!"
Joy tampak sangat bahagia, terlebih lagi sehun terus bersyukur sembari mencium kening istrinya.
"Joy, anak kita kan cowok. Kasih nama apa ya?"
"Oh seungmin?"
"Jangan!"
"Kenapa?"
"Lebih cocok bae seungmin "
"Oh seungmin!"
"Oke oke terserah."
Gara gara perdebatan kecil itu mereka jadi saling tertawa. Ya anak kedua dari keluarga bobrok ini. Oh seungmin.
Harapannya ya dia bisa menjadi pria yang baik, yang bisa sukses dan membuat bangga orang tua.
...
Ini belum berakhir-
16 tahun kemudian...
"Om oom kasih tau papa ya nanti umin balik sore soalnya ada kerja kelompok" ujar Seungmin turun dari mobil.
"Kerja kelompok sama siapa le?" Tanya pak supir.
"Adalah om sama temen! Kepo ish om!"
Seungmin malah ngibrit.
Dasar bocah kentang."Umin!! Balik sorenya jam berapa!! Nanti papa mu ngomel le!"
Bukannya mendengarkan teriakan sang supir Seungmin malah makin menjauh.
Ckck keturunan sehun si. Jadi tengilny nurun.
..
Seungmin POV*
HAHAHA ANJG BANYAK CEWEK CANTIK NI PAGI PAGI. GAK SALAH GUA DATENG AWAL.
gue pun berjalan membawa bekal yang mami kasih. Sebenarnya sih ogah bekal cuman karena lauknya steak barbeque siapa coba yang bakal nolak? Ya gak?
"Oi umin!" Teriak gadis cantik berambut bergelombang.
Pacar gue? Haha mimpi.
Kayak gue mau aja sama dia."Eh wony? Ada apa?"
"Umin nih gue udh kerjain semua tugas tugas Lo!"
"Aaa terimakasih wony!"
Dsr bucin.
Gue suruh apa aja mau aja."Wony gtu loh apapun untuk Seungmin! Btw hari ini umin bekal apa?"
Gue melirik bekal gue.
"Ada deh. Lo?"
"Gue bekal telur mata sapi."
"Emang sapi bisa bertelur?"
"Maksud gue telor ceplok min"
Ohh.
"Pasti lo gak kenyang makan telur doang. Nih ambil bekal gue"
Gue memberikan bekal itu ke wony. Ya sebagai rasa terima kasih karena udh ngerjain semua pr gue.
"Aaaa thankyou darling!!"
"Gue bukan pacar Lo wony!"
"Iya iya maaf :)) "
"Ya udh kita ke kantin yuk. Sarapan bareng, gue juga mau sarapan nasi goreng kantin"
"Oke."
Apa gue bakal suka sama si bucin? Ntahlah.
Satu kalimat yang terlintas saat ini.
Tidak akan pernah.
..
Bersambung...
Maaf klo merasa agak gimana gtu. Karena w juga bingung mau bikin konflik hanlis sebesar apa. Jadi gue mutusin langsung.
Bahwa konflik hanlis bakal terbongkar seiring jalan cerita gaje ini wkwkwk.
Gue gak bisa bikin banyak untuk season 2, jadi ya paling 5 atau 6 chapter lagi lalu end.
Mianhe, dan gomawo untuk pembaca Setya yang gak pernah bosan.
Wkwkwk w juga lagi nyiapin projek Kris wu dan joy. Ditunggu ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage life ; Hunjoy [END]
Humor[ sequel fake hunjoy ] Setelah kembali dan menikah dengan sehun. Akankah semuanya baik baik saja? Bagaimana dengan putri kecil Joy dan masalah keluarga nya? Penasaran>> silahkan baca 👀 #Rank 1 In Hunjoy 2018 #Rank 223 In Humor 2018