Matahari masuk dari sela-sela jendela kamar Mikhaela dan langsung menerpa wajah cantik gadis tersebut.
Mikhaela terbangun dan langsung melihat ke arah jam nya,
Sekarang sudah jam 06.30.Mikhaela senang karena hari ini dia akan ke rumah bibinya, dia akan menginap beberapa Minggu, memang mulai hari ini sekolah sedang libur dan membuat Mikhaela sangat senang, Mikhaela sangat dekat dengan bibinya karena itu dia sangat senang akan bertemu bibinya.
Bibinya baru pindah ke rumah baru karena itu Mikhaela juga tidak sabar untuk melihat rumah baru sang bibi .Setelah selesai mandi, berpakaian,dan berdandan, Mikhaela turun kebawah.
Kamar Mikhaela berada di lantai 2 rumahnya.
Setelah turun dari tangga dia langsung menuju dapur.
Dia melihat sang kakak dan adiknya tengah memakan sarapan mereka.Mikhaela adalah anak kedua dari tiga bersaudara.
Kakak Mikhaela bernama Melly,dia berumur 21 tahun,
Mikhaela berumur 17 tahun
Dan adik Mikhaela yang bernama Ari berumur 10 tahun.Setelah ikut duduk di meja makan Mikhaela mulai mengambil sepiring nasi goreng yang sudah tersedia di atas meja lalu memakannya,dia juga meminum susu yang juga sudah ada di atas meja.
#Flashback
Mikhaela umur 15 tahun...
Mikhaela sedang berada di dalam mobil bersama dengan kakak sepupu nya, yaitu kak Reno, mereka tengah di perjalanan menuju rumah bibi mereka.
Karena Mikhaela merasa mengantuk,dia pun tertidur.
Tak lama setelah itu ia terbangun karena ada suara sebuah truk.
Truk tersebut hilang kendali dan menabrak mobil yang ditumpangi Mikhaela dan kakak sepupu nya.
Mobil mereka masuk jurang.Mikhaela terbangun di rumah sakit.
Dia melihat mama dan papa nya sedang berada di samping tempat tidur.
Mama dan papanya terkejut melihat Mikhaela terbangun, mereka terlihat sangat senang,papa Mikhaela memanggil dokter.
Tak lama kemudian dokter datang dan memeriksa Mikhaela.
Setelah selesai dokter menjelaskan bahwa Mikhaela mungkin sudah boleh pulang Minggu depan.
Ekspresi mereka terlihat sangat senang saat mendengar kabar tersebut. Tetapi, selain ekspresi senang, Mikhaela melihat ekspresi lain di wajah mereka, yaitu ekspresi kesedihan dan duka.Mikhaela memberanikan diri untuk bertanya pada orang tuanya.
"Ma,pa, ada apa? kenapa kalian terlihat sedih?" Tanya Mikhaela."Tidak nak,tapi...,Reno(nama kakak sepupu Mikhaela)..,Reno... meninggal nak" ujar mama Mikhaela langsung menangis.
Mikhaela yang mendengar hal itu langsung shock berat, bagaimana tidak!? Kak Reno adalah kakak sepupu yang sangat baik, apalagi kak Reno adalah satu-satunya kakak sepupu Mikhaela yang sangat dekat dengannya.
Minggu depan setelah nya, Mikhaela sudah boleh pulang.
Setelah pulang dari rumah sakit, Mikhaela meminta pada orang tuanya untuk diantar ke makam kak Reno.
Sesampainya di sana, Mikhaela menangis tersedu-sedu.Mikhaela adalah satu-satunya korban selamat dalam kejadian waktu itu, kakak sepupu Mikhaela yaitu Reno meninggal di tempat, supir truk waktu itu juga meninggal, korban kecelakaan tersebut hanya tiga orang dan hanya satu yang selamat, yaitu Mikhaela.
Saat Mikhaela menangis dia menyadari bahwa ada orang lain yang sedari tadi memperhatikan nya.
Mikhaela menoleh ke belakang dan melihat seorang lelaki bertubuh tinggi besar dengan kepala berdarah dan tangan patah tengah memperhatikan nya.Lelaki itu adalah kak Reno, sosok nya kini sangat menyeramkan di mata Mikhaela hingga Mikhaela sediri pun tak bisa bergerak.
Lelaki tersebut tersenyum ke arah Mikhaela yang tentu saja membuat Mikhaela bingung.
Lelaki tersebut berkata," Untunglah kau selamat dek, kakak senang karena kau selamat, meskipun kakak sudah meninggal,tapi ingat ya,kau tidak boleh melupakan kakak" ujar kak Reno.
Mikhaela tertegun melihat kak Reno mengatakan hal tersebut.
Tak lama setelah kak Reno menyampaikan pesannya, dia pun langsung menghilang dari pandangan seperti debu tertiup angin.Setelah kejadian itu, Mikhaela sering sekali melihat makhluk-makhluk gaib,dan semacamnya, awalnya Mikhaela ketakutan, tetapi lama-kelamaan ketakutan tersebut mulai hilang dengan sendirinya.
Ternyata, banyak makhluk yang baik dan ingin berteman dengan Mikhaela.
Akhirnya Mikhaela tidak lagi merasa sedih dan takut,kini dia sudah berani mengajak bicara, bertegur sapa, atau hal lain sebagainya dengan makhluk tersebut.
Ya, sejak kejadian tersebut, Mikhaela bisa melihat hantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI]My GBF(Ghost Boy Friend)✓
RomanceDi rumah tua itu kami bertemu... Mikhaela, gadis yang bisa melihat hantu setelah kecelakaan yang dialaminya. Mikhaela tertarik pada sebuah rumah dekat rumah bibinya yang akhirnya dia datangi dan melihat seseorang yang akhirnya merubah hidupnya, siap...