Penjelasan

2.1K 109 0
                                    

Kalian pasti agak bingung dengan alur cerita ini ya?😅
Iya sih, aku aja juga Bingung apa yang harus aku tulis, aku masih belum tau nanti akan ke Sad ending atau happy ending, tapi jangan patah semangat buat baca cerita aku ya, walaupun gak terlalu
War byasyah tapi bikin ini susah loh😪
Jadi, readers harap peka ya, tolong banget😖
Karena cerita ini pure dari pikiran aku sendiri jadi agak gimana gitu..🙁.
Nah, biar kalian gak bengong-bengong baca cerita ini,jadi aku akan buat sedikit ringkasan penjelasan tentang cerita ini ya..😉
.
.
.

(Orde)
Seperti yang kalian ingat, di episode 'rencana' , Renaud menyebutkan tentang sebuah orde, orde yang dimaksud Renaud adalah sebuah orde yang bernama 'The savior' ,Orde ini dipimpin oleh para tetua yang berjumlah 3 orang atau sering disebut '3 sword' , merekalah yang mengurus orde dan memutuskan apa yang harus terjadi untuk melindungi orde, orde ini akan mencari seorang Nephrite untuk memimpin mereka. Nephrite terakhir kali adalah nona Mikhaela Cruze yang akhirnya digantikan oleh cicitnya yaitu Mikhaela aura kasih.

(Nephrite)
Nephrite adalah seorang manusia yang terlahir dengan kemampuan khusus, mereka biasanya terlahir dari dendam Nephrite sebelumnya hingga akhirnya banyak dari mereka adalah keturunan dari Nephrite sebelumnya seperti Mikhaela aura kasih yang merupakan keturunan dari Mikhaela Cruze.
Kekuatan Nephrite masih belum diketahui. (Kalau diberi tau sekarang nanti pembaca gak penasaran 😂)

(Nephrite agung)
Nephrite agung hanya akan lahir sekali dalam satu kehidupan, maksudnya Nephrite agung adalah Nephrite legendaris yang hanya ada satu dan tak akan pernah ada lagi.
Kekuatan Nephrite agung sangat besar hingga bisa mengalahkan pasukan besar hanya dengan sekali tebasan pedang.
Biarpun kekuatan seorang Nephrite agung sangat besar,namun Nephrite agung adalah Nephrite yang paling lemah, karena Nephrite agung adalah orang yang memiliki hati sehalus sutra sehingga tidak akan tega menyakiti siapapun.
Nephrite biasanya memiliki perawakan yang dingin dan memiliki hawa membunuh yang tinggi, mereka juga memiliki kemampuan memerintah yang kuat, mereka lebih suka berperang daripada berunding, berbeda dengan Nephrite agung yang lebih memilih jalan perdamaian dan persahabatan daripada berperang.

(Beatholf)
Beatholf adalah seorang tentara Belanda kepercayaan Renaud, beatholf sebelumnya adalah seorang bodyguard ayahnya Renaud.
Ayah dan ibunya Renaud tidak menjadi hantu, mereka mati dengan tenang.

Maaf kalau ada yang belum aku jelaskan, kalian bisa coment kekurangan yang masih belum aku jelaskan atau coment sesuatu yang belum kalian pahami 😁
Ceritanya akan mulai di chapter selanjutnya...
.
.
.
Tbc...

[REVISI]My GBF(Ghost Boy Friend)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang