3.)Mimpi 2

2.9K 188 2
                                    

(Author POV)
Suasana pesta sangat meriah
Renaud menggandeng tangan Mikhaela dengan bangga.
Billy tersenyum melihat pasangan yang saling berbahagia itu.

"Kakak, selamat atas pernikahan kalian,kak Mikhaela sangat anggun dan cantik, sangat cocok dengan dirimu yang juga tampan dan berwibawa, melihat kalian aku jadi ikut berbahagia"ujar Billy sambil tersenyum senang.

"Kurasa kau terlalu menyanjung Bill, kamu juga terlihat tampan."ujar Renaud.

"Waktu yang baik untuk pernikahan telah tiba!" Ujar seorang pelayan.
Pelayan itu segera menyiapkan kedua pengantin.

Renaud pergi ke Altar pernikahan,di samping kanan dan kirinya terdapat dua penggiring pengantin pria dan dua penggiring pengantin wanita.
Tak lama setelah itu, Mikhaela tiba di depan pintu masuk.
Dia terlihat cantik dengan baju pengantin berwarna putih yang terlihat anggun.
Setelah melihat pengantin wanita, Renaud kembali tersenyum.

Mikhaela berjalan dengan anggun ke arah altar,dia hampir tidak bisa menyembunyikan senyum nya.
Setelah sampai ke altar, Mikhaela dengan cepat menyambut sambutan tangan Renaud.

Mereka pun sambil bergandengan menghadap pendeta.
Setelah mengikat janji suci, pendeta pun mulai berkata:
"Kalian sudah sah sebagai suami istri, pengantin pria bisa mencium pengantin wanita nya." Ujarnya sambil tersenyum senang.
Setelah mendengar kata pendeta Renaud dengan cepat menghadap Mikhaela sambil tersenyum.
Renaud mendekatkan wajahnya ke arah wajah Mikhaela.
1
2
3
...

Mikhaela terbangun dari mimpi aneh nya.

(Mikhaela POV)

Aku terbangun dari tidurku,
Masih memikirkan tentang mimpi yang baru aku lewati.
Mengapa aku bermimpi seperti itu!?
Mengapa aku bermimpi Menikah dengan Renaud ?
Aku mulai mengatur nafas ku,aku masih terengah-engah setelah terbangun.

(Bagi kalian yang enggak ingat, Renaud adalah nama dari kakak Billy yaitu hantu teman Mikhaela yang bertemu dengan Mikhaela saat Mikhaela datang kerumah tua di dekat rumah bibinya)

(Bagi kalian yang enggak ingat, Renaud adalah nama dari kakak Billy yaitu hantu teman Mikhaela yang bertemu dengan Mikhaela saat Mikhaela datang kerumah tua di dekat rumah bibinya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Renaud Van Heustz.
Mungkin kalian pernah lihat,BTW ini J*stin Bi*ber guys😂

Setelah berhasil mengatur nafas nya, Mikhaela keluar dari kamar nya dan menuruni tangga menuju dapur.

Setelah sampai ke dapur, Mikhaela mengambil segelas air dan langsung menegak nya sampai habis.
Masih tidak habis pikir mengapa dia sampai bermimpi sangat aneh seperti itu.

Mikhaela mencoba menjernihkan pikiran nya.
Setelah merasa pikiran nya sudah cukup jernih dia berjalan kembali ke kamar nya.
Sesampainya dia ke kamarnya dia melihat jam, masih jam 03.00 dini hari.
Dia pun kembali merebahkan diri ke ranjang dan mencoba untuk tidur.
Setelah merasa mengantuk kembali dia kembali tidur.
Kali ini dia tertidur tanpa mimpi aneh.

.
.
.

Jangan lupa like, coment dan follow aku ya..😁
Masih ada cerita selanjutnya loh..😉

Tbc..

[REVISI]My GBF(Ghost Boy Friend)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang