"Kira-kira apa saran mu beatholf?"-Renaud.
"Hmm.., walaupun kita sudah menemukan nona Mikhaela, tapi kita tidak bisa langsung mendapatkan dirinya." -Beatholf.
"Ya, memang benar,jika saja Vader ku tidak menjodohkan aku dengan putri dari Jenderal Mashashi,ini tidak akan terjadi."-Renaud.
Vader: ayah.(bahasa Belanda)"Vader mu melakukan itu untuk keamanan orde sendiri, kita tidak bisa melimpahkan kesalahan padanya saja."-Beatholf.
"Ya, tapi apa yang diberikan orde untuk nya? Aku merasa kesian pada Vader, tega-teganya mereka memberikan hidup seseorang hanya untuk keamanan hidup mereka sendiri,bajingan."-Renaud.
"Tapi Renaud, apakah kau sungguh ingin hal ini terjadi? mengingat apa yang terjadi pada kita 85 tahun lalu kita telah banyak kehilangan termasuk hidup kita sendiri."-Beatholf.
"Jika memang para tetua memikirkan orde mereka pasti juga akan memikirkan hidup Vader ku, bukan hanya memikirkan taktik dan mengorbankan Vader ku untuk kelancaran proses taktik mereka,kali ini mereka akan merasakan sendiri bagaimana rencana ini bisa membungkam mulut mereka yang sombong, Familie Van Heustz sudah sangat lama melayani orde, tetapi jika orde sendiri tidak menghargai jasa para Van Heustz terdahulu dan jasa Vader ku, lihat saja apa yang akan kulakukan terhadap mereka."-Renaud.
Familie: Keluarga (bahasa Belanda).Dua orang ini saling bertukar pendapat dan pikiran mereka untuk perang yang akan segera tiba.
Mulai menyusun rencana, mengirimkan mata-mata, dan mulai bersiap-siap untuk kengerian yang akan datang.
__________________Sementara itu di tempat lain...
Seorang wanita tengah duduk di jendela sambil memperhatikan keadaan luar lingkungan nya.
Dia menyisir rambutnya yang panjang berwarna hitam legam dan berkilau, rambut itu begitu lembut seperti sutra, wajahnya sangat cantik dan menyiratkan kedinginan dan hawa membunuh yang tinggi.
Dia mulai memikirkan sesuatu..
"Kira-kira bagaimana kabar tunangan ku ya? apakah dia masih bersedih? memang agak kasar sih membunuh pengantin nya tepat di hari pernikahan nya sendiri, tetapi hanya cara itu saja yang tersisa,jika tidak Renaud tidak bisa menjadi milikku, untungnya aku sudah membuat perjanjian itu,jika tidak mereka mungkin akan menjadi pasangan hantu yang bahagia, sedangkan aku akan terus bersedih disini. Hidup memang kadang agak menyebalkan."
Pintu kamar terbuka dengan seorang pelayan masuk dengan tergesa-gesa, pelayan itu segera menyampaikan pesan yang dibawa nya.
"Nona, sepertinya wanita itu sudah kembali" ;
"Benarkah? secepat ini?wah wah, benar-benar menarik, Mikhaela Cruze.. ternyata setelah kau mati pun kau tidak membiarkan aku memiliki Renaud ya? Tidak apa-apa,aku tinggal membunuh mu sekali lagi kan?"
"Nona Aiko? Kau tidak apa-apa?"
"Tidak pernah sebaik ini,aku hanya berpikir bagaimana wanita itu bisa membangkitkan kekuatan nya secepat ini? biasa nya seorang Nephrite membangkitkan kekuatan nya paling cepat umur 18 tahun,tapi dia bisa membangkitkan kekuatan nya saat berumur 16 tahun,.. Mikhaela,aku makin kagum dengan mu."
----------------------------------------------
Aiko Mashashi.
(Kira-kira gini lah mukanya si Aiko😁)
BTW guys, jangan percaya sama wajah cantiknya, dia itu psychophat 😂
______________________________________.
.
.
Gimana ceritanya guys?seru nggak?
Ceritanya akan lebih seru akan dimulai sebentar lagi, jadi jangan lupa update terus cerita ku ya, jangan kelupaan😁
Jangan lupa like, coment, dan follow aku ya..😉
See you in the next chapter 😉
.
.
.
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI]My GBF(Ghost Boy Friend)✓
RomantizmDi rumah tua itu kami bertemu... Mikhaela, gadis yang bisa melihat hantu setelah kecelakaan yang dialaminya. Mikhaela tertarik pada sebuah rumah dekat rumah bibinya yang akhirnya dia datangi dan melihat seseorang yang akhirnya merubah hidupnya, siap...