13.)I Miss you

1.5K 95 1
                                    

Di alam Sharpha...

"Jadi, bagaimana perkembangannya?" Ujar si wanita dengan suara lembut namun tegas dan terdengar menakutkan.
"Aku tidak akan membiarkan mu menyentuh Mikhaela apalagi menyakiti nya." Ujar si lelaki.
"Hohoho, Renaud sayang ku.., apa sih yang kau lihat dari wanita itu? Kecantikan nya? Kemolekan tubuhnya? Kalau karena itu kau meninggalkanku rasanya sangat tidak masuk akal karena kecantikan dan kemolekan tubuh ku lebih baik dari wanita itu" Ujar si wanita menyombongkan diri sambil menegakkan kepalanya ke atas.
"Hehe, kau sama sekali tidak paham apa artinya cinta ya? Cinta itu tidak memandang wajah, tubuh, atau kelebihan seseorang yang dicintai." Ujar si lelaki.
"Heh, sombong sekali kau dengan cintamu" Ujar si wanita,
"Tapi kau tau sendiri kan, kau tidak akan bisa memenangkan peperangan ini" Ujar si wanita menyeringai lebar dan menyeramkan.
"Aku tidak peduli, asalkan Mikhaela selamat, aku akan berperang melawan siapapun" Ujar si lelaki lagi dengan nada yang tenang dan tidak merasa terintimidasi.
"Yah, terserah kau, padahal jika kau mau menjadi milikku kau bisa menghindari perang ini kau tau" Ujar si wanita sambil menyeruput teh hijau nya.
"Dalam mimpimu!" Ujar si lelaki.
"Hehe, sombong sekali, baiklah, sampai bertemu di Medan perang, Renaud..." Ujar wanita itu, wanita itu adalah Aiko mashashi.
"Hehe, baik, persiapkan pasukan mu, karena aku akan segera menyerang benteng mu dan memenangkan peperangan ini, sampai bertemu di Medan perang nona Mashashi" Ujar si lelaki,
Lelaki itu berjalan keluar meninggalkan wanita itu di dalam ruangan, setelah siluet Lelaki itu tidak terlihat lagi, sang wanita yang duduk sendirian mulai menyeringai menakutkan.
"Ya, sampai bertemu di Medan perang.." Ujar si wanita.
---

Di kediaman keluarga Van Heustz..

Mikhaela terhanyut dalam lamunannya...
' Apa kabar Renaud ya? Apakah dia baik-baik saja? Aku merindukannya..' Ujar nya dalam hati...
"Kak Ela!" , Suara Billy membuyarkan lamunan gadis cantik itu.
"Eh? En, ya? Ada apa?" Ujar Mikhaela.
"Tidak apa-apa sih, aku hanya khawatir karena melihat kakak sering melamun akhir-akhir ini" Ujar Billy dengan nada khawatir.
"Aku tidak apa-apa kok, tenang saja.." Ujar Mikhaela sambil tersenyum berusaha untuk menyembunyikan perasaan sebenarnya.
"Ah, jangan bohong, terlihat jelas di wajah kakak, kak Ela sedang merindukan kak Renaud kan?" Ujar Billy dengan nada nakal.
"Ih, apaan sih anak kecil ini, siapa sih yang mengajari kamu" Ujar Mikhaela sambil mengacak rambut Billy.
"Ugh, kenapa mengacak rambutku sih" Ujar Billy dengan nada kesal sambil memperbaiki rambutnya yang tidak tertata dengan benar.
"Hehe.." Mikhaela tertawa kecil, dia merasa lucu dengan tingkah laku Billy.
Billy yang melihat Mikhaela tertawa pun juga ikut tersenyum, 'Akhirnya kak Ela tersenyum' Ujar Billy dalam hati.
Setelah berbicara banyak.., Billy memohon pada Ela agar mau bermain dengannya, Ela hanya pasrah dan mengangguk setuju.
Akhirnya mereka berdua bermain.

---

Alam Sharpha...

Di pangkalan sebuah lapangan di alam Sharpha, para prajurit Renaud sedang berlatih menembak.
Di sana Renaud tengah mengajari para prajuritnya.
Suara tembakan terdengar dimana-mana, hanya beberapa tembakan yang berhasil mengenai sasaran.. itupun hanya karena keberuntungan belaka.
Renaud yang menyaksikan prajurit yang baru di rekrut nya itu masih payah dalam hal menembak.
Renaud berjalan ke arah seorang prajurit dan mengambil senapan nya.
Renaud mulai membidik sasaran nya dan...
'Dor, dor, dor, dor ' tembakan beruntun yang dilakukan Renaud menarik perhatian banyak orang...
Tepat di ke empat sisi sasaran terdapat lubang tembakan.
Renaud menghela nafas dan menarik pelatuk sekali lagi, dan...
'DOR' , sebuah tembakan sempurna berada tepat di tengah sasaran.
Orang-orang yang melihat keahlian Renaud mulai berdecak kagum dan bertepuk tangan.
"Begitulah cara menembak yang benar" Ujar Renaud tegas dan tetap tenang.
Dengan aura yang berwibawa Renaud kembali berjalan dan mengawasi para prajurit lain yang berlatih.
' Apa yang dilakukan Mikhaela saat ini ya? Aku jadi penasaran' Ujar nya dalam hati.
.
.
.
Hai guys, gimana ceritanya?
Seru gak?
Kalau seru jangan lupa vote, coment dan follow aku ya..😉
See you di chapter selanjutnya ya..
.
.
.
---
TBC...

[REVISI]My GBF(Ghost Boy Friend)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang