5.)Dia

2.5K 156 0
                                    

"Ada apa kakak memanggil ku?" Ujar Billy polos.
"Dia..dia sangat mirip dengan Mikhaela, apakah dia reinkarnasi dari Mikhaela!?"Ujar Renaud.
"Siapa?" Ujar Billy mengingat-ingat.
"Gadis yang jadi temanmu itu,dia sangat mirip dengan Mikhaela" Ujar Renaud menjelaskan.
"Kak Ela?" Ujar Billy sedikit terkejut.
"Ooh, jadi namanya Ela?" Tanya Renaud.
"Ya, namanya Mikhaela" Ujar Billy lebih jelas.
"Apa! Bahkan namanya pun sama!?"Ujar Renaud terkejut.
"Ya, sepertinya kak Mikhaela sudah kembali" Ujar Billy sambil tersenyum.
"Ahh.., bagaimana ini!?apa dia mengenaliku? Bagaimana bisa dia bereinkarnasi?" Ujar Renaud gugup.
"Kak Renaud tenanglah" Ujar Billy lagi.
"Hah, mau bagaimana lagi? mungkin saja hanya wajah mereka yang mirip" Ujar Renaud sedikit kecewa.
"Atau mungkin kakak bisa menjalin hubungan dengan nya" Ujar Billy sambil memperlihatkan wajah nakal nya.
"Sembarangan saja kau ini" Ujar Renaud sambil menyentil dahi Billy.
"Ouch, jangan menyakiti ku dong" Ujar Billy sambil memegangi kepalanya yang masih sakit setelah disentil oleh Renaud.
Renaud hanya sedikit tertawa.
"Ajudan!" Ujar Renaud,lalu tak lama kemudian ada seorang hantu lelaki memakai baju tentara khas Belanda jaman dulu muncul.
"sekarang Carikan aku informasi tentang gadis itu, Semuanya! nama lengkap nya, keturunan nya,dan lain sebagainya!" Ujar Renaud memerintahkan bawahannya.
"Baik Sir" Ujar Ajudan itu, Ajudan itu lalu menghilang dengan kekuatan supranatural nya.

Setelah beberapa jam menunggu...
Ajudan tersebut muncul kembali di ruangan Renaud.
Renaud yang dari tadi sudah menunggunya langsung menghampiri dirinya.
"Katakan apa yang kau dapatkan!"Ujar Renaud.
"Ini sir,aku mendapatkan nya setelah memintanya dari sang pembawa informasi, setelah aku menyebutkan namamu dia langsung kalang kabut mencari informasi yang engkau minta" Ujarnya melaporkan hasil kerja keras nya sambil menyerahkan selembar kertas perkamen.
"Baik, kerja bagus,kau boleh pergi" Ujar Renaud sambil memberi isyarat kepada ajudan agar meninggalkan nya sendiri.
Setelah ajudan itu pergi, Renaud langsung membuka perkamen itu.

Perkamen itu berisi:
______________________________________

Biodata dari Mikhaela Aura kasih.
Nama: Mikhaela Aura kasih.
Umur: 16 tahun.
Tanggal lahir: 20 Oktober.

Silsilah keluarga :

Masa keluarga Cruze
1. William Cruze + Angela Van Derjict.
Anak-anak mereka:
=-Odelia Cruze
-Mikhaela Cruze.
2. Odelia Cruze + Johhny Willington
Anak-anak mereka:
= - Jeremy Willington
- Maria Willington.
3. Mikhaela Cruze + Renaud Van Heustz.
Mereka tidak memiliki anak karena saat hari pernikahan mereka diserang oleh musuh sehingga mereka berdua meninggal dunia.

Catatan: Angela Van derjict adalah bibi dari Billy Van derjict, Billy Van derjict adalah anak yatim-piatu yang akhirnya diasuh oleh keluarga Cruze.

Masa keluarga Willington
1. Jeremy Willington + Aliya Wati
= Emma Willington.
2. Maria Willington + Alex Rudiart.
=- Effendi Rudiart.
- Sarah Jessica.
-Mayang Sari.

Masa keluarga Rudiart
1. Effendi Rudiart + Marry Laura.
Anak-anak mereka:
= -Reno Effendi.
-Lily Jane.
2. Sarah Jessica + Marcus Aurelius
Anak mereka:
=- Nina Aurelius.
3. Mayang Sari + Raul Albiol
Anak-anak mereka:
=- Melly Sarayu
-Mikhaela aura kasih.
- Ari Albiol.

Mikhaela Aura kasih adalah anak kedua dari tiga bersaudara.
______________________________________
Akhir dari perkamen.

"Ternyata, kau memang reinkarnasi dari Mikhaela..." Gumam Renaud.

.
.
.
Bagi kalian yang gak paham siapa si 'Dia' ini,dia adalah Mikhaela Aura kasih, Renaud mencari kebenaran tentang darimana asalnya Mikhaela dan benarkah dia adalah reinkarnasi dari kekasihnya Mikhaela Cruze.

Udah paham kan?
Bagus.
.
.
.
Terimakasih banyak buat kalian yang sudah membaca cerita 'My GBF' kuharap kalian semua suka ya..😊
Jangan lupa like, coment, dan follow aku ya..😉
--------------------------------

TBC...

[REVISI]My GBF(Ghost Boy Friend)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang