06.30
Tiit..tiit...
"iy sabar..." Jawab seorang gadis sambil menutup pintu.
"ayo jalan" Jawab gadis bernama Eunha.
Motor tersebut langsung pergi menjauh dari tempat tersebut. Sesampainya disebuah SMA bernama SMA Nusa Bangsa.
"Akhirnya sampai" Eunha sambil menuruni motor.
Mereka berdua pun berjalan menuju kelas menelusuri lorong "Hoon gimana kalau nanti pulang kita ke kafe baru dekat mall" Eunha bertanya kepada Jihoon kekasihnya.
"Ngga gue ngga bisa gue ada urusan pergi sendiri aja" Jawab Jihoon
"Oh.. Yauda-" baru mau bicara Jihoon langsung memotong kata-kata Eunha "Lo pulang sendiri gue gak bisa ngantar".
"Hoon kamu ngomong pake aku-kamu bisa ngga" Eunha kesal "Nggak kenapa ngga usah bawel gue duluan ya"Eunha Pov
"Hoon kamu ngomong pake aku-kamu bisa ngga" Kata gue, gue kesel banget abisnya bukan gara-gara dia gak mau ngajak gue tapi tuh gara-gara dia itu ngomong ama pacarnya semdiri aja pake lo-gue kan nggak enak dengernya.
"Nggak kenapa ngga usah bawel gue duluan ya" Jawab dia gue heran ama diri gue sendiri kenapa mau aja pacaran ama dia tpi yaudalah gue males pagi-pagi udah marah mending kekelas.Author pov
Sesampainya Eunha dikelas langsung disapa oleh sahabatnya yaitu Sana dan Umji. "Eh.. Eunha tumben udah dateng" Umji menyapa Eunha. "Eh.. Iy udah dateng aja lo" Sana sambil menghadap Kebelakang ya Eunha duduk dibelakang Sana lebih tepatnya barisan kedua.
"Tau tuh Jihoon tumben cepet jemputnya" Eunha sambil meletakkan tas nya lalu duduk. "Loh terus Jihoon mana" tanya Sana. "Gak tau ada urusan katanya tadi" Jawab Eunha males.
Ceklek..
"Mark kamu udah sembuh" Tanya Sana ke Mark ya mereka berdua pacaran.
"Belum sih tapi pengen sekolah aja kangen ama kamu" Jawab Mark
"Hmm... Sehubung gue cuman jadi nyamuk disini gue pindah ketempat gue dulu ya" Umji pindah ketempat nya yang tak sebaris dengan Sana dan Eunha tpi sma dengan Eunha yaitu urutan kedua.(kalian ngerti nggak klo gue sih enggak)
"Eleh.. Sirik ae lu" Sana mendorong Umji pergi dari bangku Mark.
"Idih pain sirikin lo berdua gue jga ada keles" Jawab Umji sambil melenggang menuju tempat duduk nya.
Beberapa menit kemudian bel masuk berbunyi Kring... Kring...
"Selamat Pagi semua" Sapa Pak Suho
"Pagi pak" Seluruh Murid
"Hari ini kita kedatangan murid baru" Pak Suho memberitahu.
"Cewe atau cowo pak" Tanya Youngjae diiringi dgn cubitan maut dari Yeri.
"Siswi baru" Kata Pak Suhoo
"Siswi berarti cewek dong" Jawab Sana
"Iya, silahkan masuk" Kata Pak Suho anak baru tersebut pun masuk "perkenalkan nama kamu" Suruh Pak Suho
"Hai.. Nama saya SinB saya pindahan dari korea jdi mohon bantuannya " Siswi baru beranama SinB memperkenalkan diri
"Kmu bsa duduk di samping Jihoon" Pak Suho menunjuk kearah Eunha
"loh pak terus saya gimana" Tanya Eunha
"ya, kamu du-" belum selesai omongan Pak Suho dipotong "Eunha duduk samping saya aja pak" Wonwo menawarkan bangku kosong disampingnya. Eunha menoleh kearah Jihoon mengode untuk ditolong "Ya, lo duduk samping Wonwo aja" Jawab Jihoon kalian bisa bayangkan sakitnya hati Eunha pacarnya mengusir nya dan lebih memilih duduk bersama perempuan lain.
Kring... Kring....
Bel istirahat berbunyi seluruh murid berhamburan kekantin kecuali Eunha.
"Lo gak kekantin nha" Tanya Wonwo
"hah.. Gak gue gak lapar" Jawab Eunha
"Maafin gue ya" Wonwo kembali duduk
"Maaf.. Buat apa? " Eunha bertanya
"Coba gue gak nawarin lo buat duduk deket gue lo gak harus pisah sma Jihoon, gue gak mau loh disuruh duduk dikursi kosong belakang mereka nanti" Wonwo nunduk "nggak lo gak salah gue tau maksud lo baik lagian santai aja kali".Semoga suka ya sama ceritanya kalau suka bantu VOTE ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You °Jinha°
FanfictionPark Jihoon dia adalah Kekasih dari seorang Kim Eunha. Sepasang Kekasih ini terus saja mendapat masalah dalam kehidupan mereka namun. Jihoon tak pernah menyerah untuk memperbaiki Hubungan nya dengan Eunha. Begitu Juga dengan Eunha Jihoon adalah Sega...