Part 1

196 21 2
                                    

"nggak lo gak salah gue tau maksud lo baik lagian santai aja kali".
.
.
.
.
Jihoon pov
Gue sekarang lagi dikantin sama SinB nggak gue nggak bareng ama Eunha males gue ama dia bosen lama-lama tapi tetep aja gue sayang sama dia.
"Kamu pesan apa hoon" tanya SinB.
"ah.. Jus jeruk aj gue" Jawab gue.
"gue it ap hoon makanan"Tanya dia kebingungan kaya orang cengo.
"gue it aku bukan makanan atau minuman" Jelas gue
"oh.. Kamu bisa pake kata 'aku' aja nggak soalnya kalo pake kata tadi bingung" Tawar dia males banget "oh.. Gitu gue usahakan eh..aku usahakan" Jawab Gue sejujurnya gue males tapi kasiam jga gue liatnya.

Jihoon Pov End

Eunha pov

"oh.. Gitu gue usahakan eh..aku usahakan" Jihoon ngomong aku-kamu ke SinB dada gue kok nyesek banget sih Wonwo please help me haduh "kekelas kuy" bisik gue "kenapa makan aja gue traktir tenang aja" yaampun nih anak gue gak minta teraktiran yaampun coba lo gk berat gue seret lo kekelas yaampun ngomong sekali lagi kali ya "Wonwo balik kuy gue kenyang" semoga mempan semoga "Yaudah kalo lo kenyang temenin gue makan aja"hah..Apa gue gak salah denger kalo gini mending gue makan jga "yaudah pesenin gue Jus Jeruk aj gih" terpaksa dari pada gue cengo liatin dia makan kan nggak enak tuh "kan ujungnya mesen jga, yaudah gue pesenin dulu ya"

Eunha pov end

Author pov

Dikelas saat jam pelajaran Bu Irene
"Jadi anak-anak kalian sdh paham"
"paham bu" seluruh kelas kecuali Eunha dia bahkan tak dengar dikepala nya sibuk mengigat obrolan Jihoon dan SinB
"Kamu udah ngerti belum hoon" SinB
"Yg mana yg itu aku udah ngerti kok"
Itu diputar terus menerus dikepala Eunha "Eunha udh ngerti" Tanya bu irene
"hah... Ke-kenapa bu" Jawab Eunha Gagap "Kamu udah ngerti yang saya jelaskan" Tanya Bu Irene mulai kesal karna Eunha tidak memperhatikan yang dia jelaskan sedari tadi.
"Udah bu" Jawab Eunha ketakutan
"Coba kamu maju mengerjakan no.3" Bu Irene. "hah.. Iya bu" Eunha maju ke depan
Untung Eunha sudah pernah membaca rumus seperti ini jadi mudah saja dia mengerjakannya "Selasai bu" Eunha selesai mengerjakan soal yang ada di papan tulis "Jawaban nya benar tapi kamu kalau saya menjelaskan tolong didengarkan jika sekali lagi kamu lebih baik keluar dari kelas saya" Bu Irene Yang sudah sangat kesal. "Yaudah kamu boleh duduk lagi" Eunha pun kembali duduk dia hanya bisa bersabar atas cobaan ini dia harus berpikir positif tentang pacarnya Jihoon.

Kring... Kring...
Bel pulangan berbunyi seluruh siswa berhamburan untuk bergegas pulang.
Disaat ingin keluar kelas Eunha tak sengaja mendengar obrolan antara Jihoon dan SinB "Kamu dijemput sama siapa" Tanya Jihoon ke SinB "Aku pulang naik bis" Jawab SinB. "Oh... Mau aku antar pulang gak" Tawar Jihoon. "hah.. Gak usah ntar ngerepotin kamu lagi" SinB nolak tawaran Jihoon.

Author pov End










Lanjut part berikutnya Tolong ya tekan tombol bintangnya kasih Vote buat gue.







Sampai sini aja Part 1 capek, kehabisan ide pula tenang aja besok Up lagi kok.

Only You °Jinha°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang