#1. Kesal Dan Bingung

1.2K 65 14
                                    


"Soraru-san, kumohon.. "

"Tidak,"

"Ayolah, beri aku kesempatan.." tangan itu menggapai tangan Soraru.

"Lepas. Apa yang kau inginkan?" Soraru dengan sedikit kasar melepas tangan itu. Ia merasa terganggu.

"Aku tak ingin hubungan kita berakhir..", remaja laki-laki yang biasa dipanggil Mafumafu itu kembali menggenggam tangan Soraru.

=====

.

Stay Here With Me!
Written by: Akasa_75

-An utaite fanfiction-

#WARN#
-BXB
-OOC
-Kata Kasar
-Typo(s)
-Gaje

Enjoy..

.

=====


"Pfftt-- huahahahah! Kalian benar-benar putus?"
Seorang pemuda bersurai merah, Sakata, sedikit terkikik mendengar kisah sobatnya itu.

"Cih, sial. Lebih baik tadi aku pergi ke tempat Amatsuki saja."
Mafumafu mendengus. Ia merasa kesal dengan respon Sakata.

"Gomen, tapi ceritamu itu sungguh lucu, Mafu. Pffftt, rasanya aku ingin tertawa dengan keras disini."
Sakata mengaduk-aduk minumannya.

Lucu gundulmu kui, Mafu menatap Sakata yang sedang menahan tawa.
Baiklah, singkat cerita dia habis putus dengan kekasihnya, Soraru. Dan Mafu pun pergi mengajak Sakata untuk bertemu dan bercerita padanya.

Dan reaksi Sakata benar-benar di luar dugaannya. Tai kuda, batin Mafu.

Untuk beberapa saat, hening menyelimuti mereka. Hingga akhirnya Sakata buka mulut. "Menurutku keputusan Soraru-sensei untuk meninggalkanmu itu tepat.."

"Pfft-- HAH?!!"
Mafu menyemburkan milkshake yang baru saja diminumnya. Dan itu ke arah Sakata.

"Sial, " Sakata sedikit mengumpat sambil melihat cardigannya yang sekarang sedikit bercorak putih.
"Geblek kau, Mafu.."

"Salahmu sendiri tiba-tiba berkata seperti itu!"

"Aku hanya memberi pendapatku, oke? Tak semua pendapatku itu benar. Jadi tenang, dan minum milkshake mu."

"Kenapa menurutmu Soraru-san pantas meninggalkanku, Sakata?"
Mafu tertarik untuk bertanya.

"Aku takut kau akan menyemburkan milkshake lagi. Lihat cardiganku yang sekarang mirip sapi perah, warnanya hitam-putih."
Sakata mendengus sambil memperlihatkan cardigannya.

"Cih, aku akan membelikanmu cardigan baru jika kau mau cerita."
Mafumafu melihat isi dompetnya.

"Baiklah, setuju. Belikan aku warna hitam."

"Ya, kupesan sekarang juga. Dan sekarang ceritalah."
Mafumafu tampak mengutak-atik sesuatu di handphone nya.

"Menurutku Soraru-sensei juga punya sesuatu yang tak bisa diceritakan padamu, Mafu."

「愛してる」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang